Duh Gawat, Neymar Sedang Buat PSG Ketar-ketir!

Gila BolaPSG terancam tanpa diperkuat Neymar cukup lama. Sang pemain bukan mengalami cedera pergelangan kaki, tapi ia diperkirakan cedera ligamen.

Bintang timnas sepak bola Brasil di awal babak kedua dalam kemenangan 4-3 atas Lille di lanjutan Liga Perancis harus bermain lebih cepat usai kaki kanannya terkilir.

Meski tidak mengungkapkan adanya patah tulang yang serius. Akan tetapi, PSG dtetap dibuat khawatir karena mereka harus menunggu pemeriksaan medis leih lanjut seberapa lama Neymar akan absen. Jika harus menepi lama bakal jadi berita buruk untuk raksasa Liga Perancis.

Berpotensi Cedera Serius

Setelah pertandingan melawan Lille, kubu PSG memberikan pembaruan cedera eks Barcelona tersebut. Dalam pernyataan resminya, raksasa Liga Perancis mengungkapkan Neymar yang mengalami terkilir lawan Lille telah menjalani MRI pada hari Minggu.

Lebih lanjut, raksasa Liga Perancis sedikit lega keran tidak adanya patah tulang. Namun, PSG juga masih dibuat khawatir karena harus harus menunggu pemeriksaan lanjutan dari cedera Neymar.

Sekedar informasi, sang pemain sebelumnya kerap mengalami cedera dan semuanya masalah dengan pergelangan kaki karena ligamennya pecah. Dengan mengalami hal yang serupa PSG berharap yang terbaru tidak terlalu serius karena mereka membutuhkan servisnya.

Lewatkan Laga Penting PSG

Kini, klub sepak bola asal Paris belum tahu pasti apakah cederanya serius atau tidak. Namun Neymar berpeluang besar melawatkan pertandingan penting raksasa Liga Perancis.

Usai menang susah payah lawan Lille, PSG berikutnya akan menghadapi Marseille pada hari Senin (27/2) dini hari WIB.

Jika pemeriksaan medis lanjutan hasilnya berita buruk, ia akan lewatkan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munchen pada 9 Maret mendatang.

Neymar

Sejauh musim 2022/23, Neymar telah bermain dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga sudah mengemas 18 gol dan mencatatkan 17 assist.

Menarik dinantikan apakah pesepak bola 31 tahun masih bisa bermain di laga tersisa PSG musim ini atau tidak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!