Cesc Fabregas Sarankan Satu Pemain Jadi Pondasi Manchester United Bangun Tim Masa Depan

Gila Bola – Cesc Fabregas, mantan pemain Arsenal dan Chelsea, memberikan pandangan yang mendalam tentang potensi pemain muda Manchester United, Kobbie Mainoo, yang kami beritakan dari Metro.

Fabregas, yang secara aktif mengikuti perkembangan sepak bola Eropa, yakin bahwa Manchester United seharusnya memprioritaskan pembangunan tim mereka di sekitar Kobbie Mainoo, remaja berusia 18 tahun yang telah menarik perhatian banyak pihak.

Meskipun gelandang produk akademi itu baru saja mencatatkan 19 penampilan untuk The Red Devils, dia telah menjadi sorotan karena dianggap sebagai salah satu bakat paling menjanjikan di Eropa.

Penampilannya yang mengesankan untuk United telah mendapat pengakuan dari tim nasional Inggris, di mana dia dipanggil untuk bertanding dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Brasil dan timnas Belgia di Wembley.

Gareth Southgate, manajer timnas Inggris, bahkan ditekan untuk mempertimbangkan Kobbie Mainoo dalam skuad The Three Lions untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini di Jerman.

Hal ini mencerminkan tingkat kepercayaan diri dan ekspektasi yang tinggi terhadap bakat Mainoo, yang sekarang menjadi pilihan reguler di tim Setan Merah di bawah asuhan Erik ten Hag.

Menurut Cesc Fabregas, hype seputar Mainoo adalah sesuatu yang patut dipertimbangkan, dan Manchester United harus menggunakan pemain muda tersebut sebagai fondasi untuk membangun masa depan tim mereka. Dia percaya bahwa Mainoo bukan hanya pemain untuk masa depan, tetapi juga untuk saat ini.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC Planet Premier League, Fabregas menyoroti kepribadian luar biasa Mainoo di lapangan dan kemampuannya untuk membuat perbedaan yang nyata.

Dia percaya bahwa United harus melindungi gelandang 18 tahun itu dan memberinya kesempatan untuk berkembang, sambil juga menginvestasikan waktu dan perhatian yang tepat pada pemain muda itu.

Fabregas menekankan pentingnya merekrut pemain baru dalam jendela transfer musim panas untuk meningkatkan kualitas tim. Dia menyatakan bahwa semakin baik kualitas Mainoo dan rekan-rekannya, semakin besar pengaruh yang dapat mereka miliki bagi tim.

Fabregas juga menyoroti keberanian dan tekad Mainoo dalam bermain, bahkan di saat-saat sulit. Menurutnya, hal ini adalah tanda dari seorang pemain yang memiliki dorongan dan keinginan yang besar untuk sukses.

Dalam mengakhiri komentarnya, Fabregas berharap agar Kobbie Mainoo terus menunjukkan kualitasnya dan terus berkembang dalam karirnya di Manchester United.

Mantan gelandang Arsenal dan Chelsea itu percaya bahwa dengan pendekatan yang tepat dari klub dan pemain itu sendiri, gelandang 18 tahun itu memiliki potensi untuk mencapai puncak kesuksesan dalam sepak bola.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!