Tersingkir dari Liga Champions, Arsenal Langsung Kejar Dua Pemain Baru Untuk Musim Depan

Gila Bola – Setelah tersingkir dari Liga Champions oleh Bayern Munchen, Arsenal diberitakan tengah mempertimbangkan untuk merekrut dua pemain tertentu pada jendela transfer musim panas mendatang.

Arsenal mengalami kekalahan beruntun di pekan ini, dimulai dari kekalahan melawan Aston Villa di Liga Inggris, yang menambah tekanan pada Mikel Arteta untuk memperkuat skuadnya.

The Gunners kemudian harus mengubur impian mereka di Liga Champions usai disingkirkan Bayern Munchen dengan skor agregat 3-2 usai imbang 2-2 di Emirates dan kalah 1-0 di Allianz Arena.

Mikel Arteta telah menegaskan bahwa fokus Arsenal sekarang akan sepenuhnya pada perburuan gelar Premier League saat mereka bersiap untuk menghadapi Wolves pada akhir pekan ini.

Namun, harapan untuk mengejar gelar mungkin tergantung pada hasil dari Manchester City, yang unggul dua poin di puncak klasemen, setelah kekalahan The Gunners dari Villa pada akhir pekan lalu.

Dengan Arsenal berpotensi menyelesaikan musim ini tanpa trofi, klub telah membuat rencana ke depannya dengan dua nama telah masuk ke dalam target transfer untuk memperkuat skuad Mikel Arteta.

The Guardian memberitakan bahwa Arsenal memasukkan nama Alexander Isak dari Newcastle United dan Michael Olise dari Crystal Palace dalam daftar target transfern mereka untuk memperkuat lini serang.

Isak, pemain internasional Swedia, telah menjadi target utama The Gunners. Penyerang 24 tahun tersebut telah menunjukkan performa yang mengesankan musim ini dengan mencetak 17 gol dalam 24 pertandingan Premier League bersama Newcastle setelah bergabung dari Real Sociedad pada tahun 2022.

Kepala eksekutif Newcastle, Darren Eales, telah mengisyaratkan kemungkinan penjualan beberapa pemain untuk mematuhi aturan keuangan dan menghindari hukuman akibat pelanggaran FFP.

Harry Redknapp bahkan menyamakan potensi Isak dengan legenda klub, Thierry Henry, setelah penampilan ‘kelas dunia’ melawan Tottenham Hotspur baru-baru ini di Liga Inggris.

Selain Alexander Isak, Arsenal juga tertarik pada Michael Olise dari Crystal Palace. Pemain sayap berusia 22 tahun itu telah menarik minat sejumlah klub terbesar Liga Inggris, termasuk Manchester United.

Michael Olise, yang sebelumnya bermain untuk Reading, telah menunjukkan potensi yang besar sejak bergabung dengan The Eagles tiga tahun lalu, menjadi salah satu pemain sayap paling menonjol di Premier League.

Meskipun Crystal Palace telah memperpanjang kontraknya, spekulasi tentang kepindahannya masih mengemuka, dengan klub-klub besar bersaing untuk mendapatkannya.

Alexander Isak dan Michael Olise sekarang diharapkan akan menjadi solusi atas masalah Arsenal di musim depan, saat Mikel Arteta baru-baru ini mengeluhkan bahwa timnya tidak punya pemain yang bisa mencetak 30-40 gol dalam semusim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!