Chelsea Akan Jadikan Victor Osimhen Mega Transfer Senilai Dua Triliun!

Kabar terbaru mengenai transfer Chelsea muncul seiring laporan dari Italia yang menyiratkan bahwa The Blues telah membuat keputusan untuk mengejar Victor Osimhen pada musim panas mendatang.

Dikabarkan bahwa Chelsea terang-terangan akan mengejar striker Napoli, Victor Osimhen, pada jendela transfer musim panas dan bersedia membayar klausul pelepasan sebesar €120 juta (lebih dari dua trilun rupiah) untuk mendatangkan pemain asal Nigeria tersebut.

Osimhen telah sering dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Liga Inggris dalam setahun terakhir. Arsenal dan The Blues menjadi dua klub yang kerap disebut-sebut untuk mengambil langkah tersebut karena keduanya tengah mencari solusi terhadap permasalahan mencetak gol di lini depan mereka.

Osimhen memegang peran penting dalam kesuksesan Napoli meraih gelar Serie A musim lalu dengan kontribusi 30 gol. Meskipun menunjukkan performa impresif pada musim ini, partisipasinya sedikit terganggu karena masalah cedera.

Belum lama ini, pemain berusia 25 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak di Napoli yang akan membuatnya tetap di Italia hingga 2026, Napoli memasukkan klausul pelepasan sebesar €120 juta dalam kontraknya untuk memastikan posisi mereka dalam negosiasi di masa depan.

Walau fokus di Stamford Bridge saat ini lebih tertuju pada jendela transfer Januari, kabarnya Chelsea siap menyerang di musim panas mendatang dan berencana menjadikan Osimhen sebagai pembelian utama mereka di akhir musim.

Berdasarkan laporan dari Il Mattino di Calcio Napoli 24, klub asal London barat itu akan mengeluarkan dana besar untuk membawa pemain yang sebelumnya membela Lille dan Wolfsburg tersebut ke Stamford Bridge pada musim 2024/25.

Laporan tersebut menambahkan bahwa The Blues telah bersiap untuk melancarkan rencana mereka dan bermaksud membayar klausul yang tertulis dalam kontrak Osimhen.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Victor Osimhen berpotensi menjadi pemain termahal ketiga Chelsea, berada di belakang Moises Caicedo dan Enzo Fernandez, serta melanjutkan investasi besar Todd Boehly pada skuad yang diasuh oleh Mauricio Pochettino.