Chelsea Berpeluang Bajak Bintang Lyon Incaran PSG

Gila Bola – Chelsea bisa segera mendapat kesempatan datangkan Bradley Barcola – meskipun PSG sudah lebih dulu menyetujui kesepakatan pribadi dengan penyerang Lyon tersebut.

Hal itu diungkapkan jurnalis Italia yang juga pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, seperti dilansir Chelsea Chronicle.

Romano yakin Barcola sudah setuju untuk gabung PSG pada bulan Juni – tak lama setelah ia merekrut Jorge Mendes sebagai agennya. Negosiasi antara kedua belah pihak kabarnya juga sudah mencapai tahap lanjutan.

Namun, Lyon saat ini telah mengubah harga yang mereka minta – yang diyakini Foot Mercato bisa mencapai 50 juta Euro, dan ini telah membuat PSG merasa ‘sangat bingung’ dengan situasi ini.

“Chelsea tertarik pada pemain muda Lyon yang memiliki bakat luar biasa itu, tapi saat ini pemain itu memprioritaskan PSG. Pada bulan Juni, saat pemain itu berubah agen menjadi diwakilkan Jorge Mendes, kesepakatan pribadi dengan PSG sudah memasuki tahap akhir. Barcola bilang ‘ya’ pada PSG, dan kedua klub pun sudah memulai negosiasinya,” demikian ungkap Romano kepada Caught Offside.

Lyon Terus Berubah Soal Bayaran Transfer Bracola

Namun, menurutnya, belakangan ini Lyon telah membuat PSG sangat senewen dengan situasi negosiasi mereka. “Mereka sangat tidak senang, ini situasi yang sangat menegangkan,” tambah Romano.

Satu hal yang membuat PSG kesal adalah, karena Lyon yang terus mengubah permintaan harga mereka dalam rencana transfer Barcola. Perubahan itu bahkan terjadi di hampir setiap pertemuan mereka.

Pemain itu sendiri ingin pindah ke PSG, tapi Lyon telah menyulitkan langkahnya dengan permintaan harga yang setinggi langit. Hubungan antara kedua klub saat inipun menjadi tak menyenangkan.

Chelsea Berpeluang Sambar Barcola di Depan Mata PSG

Situasi inipun patut dipantau karena berpeluang membuka kesempatan bagi klub lain untuk menyambar Barcola, seperti halnya Chelsea yang siap bersaing mendapatkan jasa pemain 20 tahun tersebut.

Chelsea seharusnya bisa saja sodorkan tawaran untuk menangkan transfer Bradley Barcola, di saat PSG tengah tak nyaman dengan sikap Lyon.

Sementara pihak Les Gones tampaknya enggan menjual bintangnya ke PSG – yang memang menjadi rival mereka di Ligue 1, sehingga jika Chelsea sodorkan tawaran yang pantas, klub Perancis itu kemungkinan lebih suka lakukan bisnis dengan The Blues.

Barcola Pas dengan Profil Pemain yang Dicari Chelsea

Di samping itu, Chelsea dan Lyon juga memiliki hubungan yang baik setelah pada bulan Januari lalu The Blues datangkan Malo Gusto dari klub asuhan Laurent Blanc tersebut.

Romano juga mengklaim, saat ini Chelsea tengah memprioritaskan transfer pemain nomor 10 yang kreatif dan juga bisa beroperasi melebar.

Menariknya, Barcola pas dengan profil pemain yang dicari tim London Barat itu, dan tentunya akan sangat menarik untuk menunggu kabar di sisa sembilan hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!