Menang Telak di Play-Off, Unai Emery Langsung Nuntut ke Pemain Aston Villa

Gila BolaUnai Emery senang Ollie Watkins mencetak hattrick. Tapi pelatih Aston Villa tidak ingin melihat The Villans cuma numpang lewat di kompetisi kasta ketiga sepak bola Eropa.

Aston Villa menghadapi Hibernian di leg pertam play-off Liga Konferensi Eropa, Rabu (23/8) malam WIB. Duel kedua tim berlangsung di Easter Road, The Villans menang telak 0-5.

Pada laga ini, Ollie Watkins mencuri perhatian di mana sang pemain mampu mencetak tiga gol di menit ke-17, 33, dan 48. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak oleh Leon Bailey menit ke-42 dan Douglas Luiz dari titik putih menit ke-74.

Kemenangan telak atas Hiberniandileg pertama, maka membuat Aston Villa sudah memastikan satu langkah ke fase grup Liga Konferensi Eropa. Tapi Unai Emery masih belum puas, di mana pelatih sepak bola sal Spanyol ingin timnya berbicara banyak di ajang ini.

Targetkan Juara 

Paska pertandingan melawan Hibernian, Unai Emery mengatakan tuan rumah bagus dalam transisi. Pelatih Aston Villa juga menilai Hibernian punya umpan-umpanyang bagus. Ia menyebutkan timnya mencoba untuk tetap mengontrol dan berhasil.

Lebih lanjut, Unai Emery senang dengan penampilan Aston Villa dan memenangkan pertandingan dengan rasa respect.

Menurut eks pelatih Arsenal, dalam kompetisi Liga Konferensi Eropa dirinya ingin melihat Aston Villa ada di fase grup, dan yang kedua klub Liga Inggris harus mencoba melakukan sesuatu. Artinya, ia ingin timnya melangkah jauh dan juara.

Aston Villa Unggul Segalanya 

Selain meraih kemenangan 0-5 atas tuan rumah Hibernian, kubu Aston Villa juga mendominasi pertandingan di leg pertama play-off Liga Konferensi Eropa.

Menghadapi wakil klub asal Skotlandia, Aston Villa unggul penguasaan bola 71 banding 29 persen. Kemudian melepaskan 7 tembakan on target, sementara Hibernian 2.

Keseriusan Aston Villa juga ditunjukkan dengan menurukan pemain terbaik. EmilianoMartinez, Pau Torres, Ollie Watkins, John McGinn,Lucas Dignes, Diego Carlos hingga Boubacar Kamara tampil starter.

Laga Leg Kedua Kapan? 

Pertandingan leg kedua play-off Liga Konferensi Eropa akan berlangsung di Villa Park, Jumat (1/9) dini hari WIB.

Sebelum ketemu Hibernian, Aston Villa akan melakoni laga Liga Inggris melawan Burnley di Turf Moor pada hari Minggu (27/8) malam WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!