Kabar Manchester United : Rasmus Hojlund Siap Debut, Jean-Clair Todibo Mendekat

Gila BolaManchester United dikabarkan akan mendapatkan dorongan besar pada akhir pekan ini jelang laga melawan Nottingham Forest dengan rekrutan baru Rasmus Hojlund, yang akan masuk ke dalam skuad pertandingan untuk pertama kalinya.

Pemain berusia 20 tahun ini tiba di Old Trafford pada awal bulan ini dengan biaya transfer sebesar Rp 1,4 Trilyun dari Atalanta. Namun, pemeriksaan medis mengungkapkan adanya cedera kecil di bagian punggungnya yang memerlukan penanganan hati-hati.

Pada awalnya, Hojlund mengalami “hotspot respons stres” selama sesi latihan pra-musim dengan klub sebelumnya. Oleh karena itu, sia menjalani program pelatihan individu untuk memastikan pemulihannya berjalan dengan baik.

Dalam pengumuman dua minggu yang lalu, Manchester United menyatakan bahwa pemain internasional Denmark ini akan absen selama “beberapa minggu”. Namun, menurut laporan dari SunSport, kabar baik akhirnya tiba.

Rasmus Hojlund dikabarkan sudah siap untuk memulai latihan penuh bersama tim utama dan akan berpartisipasi dalam beberapa sesi latihan sebelum pertandingan melawan Nottingham Forest pada hari Sabtu mendatang.

Meskipun United akan berhati-hati untuk memainkan striker baru mereka, bintang Denmark itu sudah cukup fit untuk duduk di bangku cadangan dan kemungkinan besar akan membuat debutnya untuk klub sebagai pemain pengganti.

Ketersediaan Rasmus Hojlund datang pada saat yang krusial untuk Manchester United. Setelah penampilan buruk melawan Wolves dan Tottenham di awal musim, klub sangat membutuhkan lebih banyak kekuatan di lini depan.

Dalam pertandingan pembuka melawan Wolves, mereka hanya berhasil meraih tiga poin dengan gol dari bek tengah Raphael Varane. Sementara itu, serangan mereka melawan Tottenham sangat minim, dengan peluang yang terbuang sia-sia oleh pemain seperti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tidak ingin terburu-buru dalam membawa Rasmus Hojlund ke dalam skuad utama. Dia berpendapat bahwa penting untuk memastikan bahwa striker Denmark itu benar-benar fit dan siap bermain sebelum mengintegrasikannya dalam latihan dan pertandingan

Sementara itu, Manchester United juga sedang mendekati kesepakatan dengan bek PGC Nice, Jean-Clair Todibo, senilai Rp 662 Milyar, menurut berita yang diungkap media Perancis L’Equipe.

Todibo dianggap sebagai pilihan untuk memperkuat pertahanan tim, yang masih membutuhkan perbaikan. Mantan pemain Barcelona ini telah menunjukkan kualitasnya yang mengesankan di Ligue 1 dan akan menjadi tambahan yang berharga untuk skuad The Red Devils.

Awalnya mereka juga mengincar Benjamin Pavard, tapi dia tampaknya mendekati kepindahan ke Inter Milan, yang semakin meyakinkan Manchester United untuk mengontrak Jean-Clair Todibo dari OGC Nice.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!