Chelsea Bidik Dua Pemain Sekaligus Sebagai Pesaing Bagi Bek Kanan Reece James

Gila BolaChelsea dikabarkan telah mengantongi dua nama pemain untuk diboyong ke Stamford Bridge di jendela transfer musim panas ini saat mereka mencari perlindungan di sektor bek sayap kanan yang ditempati Reece James, menurut berita yang diungkap jurnalis Andreas Korssund.

Kedua pemain yang dimaksud adalah bek sayap kanan milik Inter Milan Denzel Dumfries dan pemain sayap Wolves Adama Traore, yang baru saja kembali dari masa pinjamannya yang singkat di Barcelona.

Kebutuhan di sektor bek kanan memang bisa meningkat lantaran Chelsea bisa kehilangan kapten Cesar Azpilicueta yang banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol, bersamaan dengan rekan senegaranya Marcos Alonso. Camp Nou disebut-sebut sebagai destinasi potensial bagi keduanya.

Manajer Thomas Tuchel juga sudah belajar dari pengalaman di musim lalu bagaimana bek sayap kanan pilihan utama Reece James bisa tidak selalu tersedia usai pemain timnas Inggris itu sempat mengalami cedera lutut yang memaksanya absen sekitar dua bulan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini Chelsea bertekad untuk mencari perlindungan di bek kanan saat mereka hampir menyelesaikan kesepakatan untuk bek kiri lantaran Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa The Blues sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Marc Cucurella dari Brighton.

Target pertama adalah bek sayap Inter Milan Denzel Dumfries, dengan pemain timnas Belanda itu sebenarnya baru pindah ke Giuseppe Meazza di musim panas 2021 lalu dari PSV Eindhoven. Dia disebut-sebut bisa tersedia seharga Rp 608 Milyar.

Target kedua adama Adama Traore, yang tidak dipermanenkan Barcelona usai masa pinjamannya di Camp Nou. Kontrak pemain Spanyol itu di Wolves tersisa setahun lagi jadi dia mungkin bisa tersedia dengan harga yang wajar di jendela transfer musim panas ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHadapi Salernitana, Lini Depan AS Roma Bagaimana?
SelanjutnyaManuel Locatelli Bicara Target Juventus di Musim Baru