Hadapi Salernitana, Lini Depan AS Roma Bagaimana?

Gila Bola – Menjelang tandang ke markas Salernitana di pekan pertama Liga Italia 2022//23, AS Roma terus mempersiapkan timnya. Fans Giallorossi pun menantikan susunan pemain yang akan dimainkan, terutama di lini depan.

Jose Mourinho telah berhasil menghidupkan AS Roma lagi. Buktinya, musim lalu berkat polesannya mampu persembahkan trofi Liga Konferensi Eropa. Kesuksesannya itu langsung direspons dengan datangnya sejumlah pemain anyar ke Stadio Olimpico.

Petinggi klub telah berhasil membawa Nemanja Matic hingga Paulo Dybala. Degan belum ditutupnya bursa tranfer, klub Liga Italia diberitakan masih akan datangkan sejumlah muka baru lagi termasuk yang sekarang diupayakan adalah Andrea Belotti dan Georginio Wijnaldum.

Hadirnya Paulo Dybala membuat publik dan fans penasaran, apakah pemain timnas sepak bola Argentina akan dimainkan sebagai starter atau tidak di laga pertama Liga Italia kontra Salenitana. Sementara itu, Nicolo Zaniolo sekarang ini masa depannya juga tak jelas karena terus diberitakan akan bergabung ke Tottenham Hotspur.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun diberitakan Corriere dello Sport, bahwa Jose Mourinho kemungkinan besar akan menurunkan susunan pemain yang sama kala Roma menghadapi Tottenham Hotspur di laga persahabatan awal pekan ini.

Artinya, melawan Salernitana di pekan pertama Liga Italia mereka berpotensi memakai formasi 3-4-2-1. Tiga penyerang seperti Nicolo Zaniolo, Paulo Dybala dan Tammy Abraham sebagai striker. Kemudian, di lini tengah Lorenzo Pellegrini akan diduetkan dengan Bryan Cristante.

Laporan berita itu juga menyebutkan pemain yang mungkin akan diragukan tampil melawan Salernitana adalah Nicola Zalewski. Perlu diketahui, pesepak bola asal Polandia mengalami cedera saat melawan Spurs dan sekarang tim medis AS Roma juga belum update kondisi terbaruya.

Sebelum tandang ke markas Salernitana di laga pembuka Serie A pada 15 Agustus, AS Roma akan melakoni laga uji coba terakhir melawan Shakhtar Donetsk hari Senin (8/8) dini hari WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaFans Madrid Janji Jangan Meriang, Joan Laporta Janjikan Bernardo Silva ke Barcelona
SelanjutnyaChelsea Bidik Dua Pemain Sekaligus Sebagai Pesaing Bagi Bek Kanan Reece James