Fans Madrid Janji Jangan Meriang, Joan Laporta Janjikan Bernardo Silva ke Barcelona

Gila Bola – Presiden Barcelona Joan Laporta buka suara soal rumor transfer yang mengaitkan kepindahan playmaker Manchester City Bernardo Silva ke Camp Nou, mengakui bahwa itu adalah kemungkinan yang realistis.

Seperti kami beritakan sebelumnya di sini bahwa gelandang internasional Portugal dikabarkan siap untuk melakukan langkah transfer mengejutkan senilai Rp 1,3 Trilyun ke raksasa Catalan usai menyetujui kesepakatan pribadi dengan klub La Liga itu.

Barcelona memang sebenarnya sudah sangat sibuk di jendela transfer musim panas ini usai merekrut lima pemain baru, tapi manajer Xavi Hernandez dikatakan masih belum ingin mengakhiri bisnis transfer musim panas timnya, dan salah satu pemain yang diharapkan tiba adalah Bernardo Silva dari Manchester City.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa transfer untuk gelandang Manchester City itu bisa segera dilakukan jika raksasa Catalan berhasil menjual target transfer Manchester United dan Chelsea, Frenkie de Jong.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini, seperti berita yang dilansir via Mundo Deportivo, Joan Laporta mengakui bahwa kesepakatan transfer untuk Bernardo Silva adalah mungkin untuk diupayakan saat dia ditanya oleh wartawan tentang transfer potensial bagi mantan Monaco itu selama sesi perkenalan untuk bek anyar, Jules Kounde.

Presiden Barcelona itu mengatakan, “Pertama Anda harus mendaftarkan pemain. Selesaikan situasi pemain yang tidak masuk hitungan. Dan kemudian kita akan melihat apa yang bisa dilakukan jika pelatih meminta lebih banyak pemain.”

Bernardo Silva telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League selama waktunya di Inggris, bermain dalam 252 penampilan untuk Manchester City selama lima musim. Selama waktu itu dia telah mencetak 48 gol dan membantu klub memenangkan empat gelar Liga Inggris dalam lima tahun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaRonaldo Dikritik Habis-Habisan, Dituding Tidak Profesional dan Tidak Hormati Man Utd
SelanjutnyaHadapi Salernitana, Lini Depan AS Roma Bagaimana?