Ronaldo Dikritik Habis-Habisan, Dituding Tidak Profesional dan Tidak Hormati Man Utd

Gila Bola – Mantan bek Chelsea dan legenda timnas Prancis Frank Leboeuf mengecam Cristiano Ronaldo karena meninggalkan Old Trafford sebelum pertandingan usai selama laga pramusim terakhir Manchester United melawan Rayo Vallecano pada Minggu (31/7) WIB lalu.

Itu adalah pertandingan pertama penyerang internasional Portugal untuk The Red Devils usai dia mangkir dari latihan dan absen dari tur pramusim klub ke Thailand dan Australia di tengah upaya untuk mendorong kepindahannya dari Old Trafford.

Sayangnya bahwa comebacknya ke atas lapangan untuk Manchester United tidak berjalan mulus. Gembar-gembor ‘Raja akan bermain di hari Minggu’ di akun instagramnya ternyata berakhir pahit saat dia tampil buruk yang membuatnya menjadi pemain pertama yang diganti manajer Erik ten Hag, sementara penggantinya Amad Diallo hanya butuh waktu kurang dari dua menit untuk akhirnya memecah kebuntuan.

Entah karena kesal atau alasan lain, Cristiano Ronaldo kemudian kepergok meninggalkan Old Trafford lebih cepat, ketika rekan-rekan setimnya masih bertanding dan laga masih belum usai untuk membuatnya kemudian mendapatkan kecaman dari berbagai pihak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini, seperti diberitakan oleh ESPN, Frank Leboeuf menjadi sosok terbaru yang mengecam tindakan pemain berusia 37 tahun itu, mengatakan, “Itu tidak profesional dan dengan segala hormat dan fakta bahwa saya menghargai pemain dan apa yang dia capai dalam karirnya, itu tidak profesional dan tidak menghormati klub.”

“Anda harus bertahan di stadion, Anda harus menunjukkan rasa hormat kepada pemain lain dan para fans yang datang karena Anda masih menjadi bagian dari klub, Anda terikat kontrak di sana, Anda harus bermain untuk mereka. Mereka ingin mempertahankan Anda, jadi satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah bertahan, duduk di bangku cadangan dan menunggu sampai akhir pertandingan.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPramusim Arsenal Luar Biasa, Roy Keane : Halah, Tetap Nggak Mungkin Empat Besar!
SelanjutnyaFans Madrid Janji Jangan Meriang, Joan Laporta Janjikan Bernardo Silva ke Barcelona