Pramusim Arsenal Luar Biasa, Roy Keane : Halah, Tetap Nggak Mungkin Empat Besar!

Gila Bola – Terlepas dari kinerja pramusim yang luar biasa dari Arsenal, legenda Manchester United Roy Keane menegaskan bahwa dia tidak yakin tim besutan Mikel Arteta bisa finish di empat besar Premier League di musim ini, seperti berita yang dilansir via Sky Bet.

Setelah kekecewaan karena gagal lolos ke Liga Champions dengan hanya finish di urutan kelima di musim lalu, The Gunners telah banyak memperkuat skuad mereka di jendela transfer musim panas ini terutama dengan kedatangan striker Manchester City, Gabriel Jesus.

Hasilnya luar biasa lantaran Arsenal berhasil memenangi semua lima pertandingan pramusim mereka sejauh ini, termasuk kemenangan 4-0 yang mengesankan atas Chelsea di final Piala Florida dan pesta enam gol tanpa balas ke gawang Sevilla di pertandingan Piala Emirates.

Tentu saja itu adalah pesan yang besar dari The Gunners pada rival-rival mereka jelang dimulainya musim baru 2022/2023, tapi legenda United Roy Keane masih ragu bahwa tim besutan Mikel Arteta akan mampu finish di empat besar dan lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2017.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan kepada Sky Bet, “Saya sangat setuju, saya pikir musim sebelumnya adalah kesempatan mereka untuk kembali ke Liga Champions. Mereka gagal, mereka masuk ke posisi yang bagus. Dengan empat atau lima pertandingan tersisa, mereka berada di posisi terdepan untuk finish di empat besar, tapi mereka akhirnya gagal.”

“Mereka tidak bisa melewati batas. Mereka buruk, pertandingan melawan Newcastle merupakan pukulan nyata bagi mereka di mana mereka nyaris tidak bisa bermain bagus. Jadi Anda tidak akan bertaruh pada Arsenal untuk finis empat besar musim depan karena faktor tim lain juga. Manchester United akan menjadi tim yang lebih baik. Tottenham juga akan lebih kuat.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAlasan Liverpool Mau Perpanjang Kontrak Diogo Jota
SelanjutnyaRonaldo Dikritik Habis-Habisan, Dituding Tidak Profesional dan Tidak Hormati Man Utd