Chelsea Coba Hindari Hattrick Kalah Saat Jamu The Blades Yang Mulai Bangkit

Gila BolaPrediksi Chelsea vs Sheffield United. Chelsea akan berusaha menghindari hattrick kekalahan dan berharap kembali ke jalur kemenangan saat menjamu tim dasar klasemen Sheffield United dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (16/12) malam WIB.

Pasukan Mauricio Pochettino sekarang akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terbaru mereka setelah kekalahan 2-0 dari Everton pada akhir pekan lalu.

Sebenarnya itu adalah penampilan dominan dari Chelsea di Goodison Park, menguasai 73 persen penguasaan bola, tapi masalah mereka ada pada penyelesaian akhir dan kegagalan untuk mencetak gol membuat mereka akhirnya dihukum.

Abdoulaye Doucoure dan Lewis Dobbin mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah, memberi The Blues kekalahan ketujuh dari 16 pertandingan mereka sejauh ini, berada di peringkat ke-12, yang sama dengan sebagian besar posisi mereka di musim lalu.

Sekarang, tak ada kesempatan yang lebih baik bagi Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan selain pertandingan kandang melawan tim juru kunci Sheffield United di Stamford Bridge.

Tapi mungkin juga The Blues akan menghadapi The Blades pada momen yang salah karena setelah pergantian manajer ke Chris Wilder, tim ini akhirnya bisa memetik kemenangan kedua mereka di musim ini pada akhir pekan.

Gol tunggal James McAtee memberi kemenangan bagi Sheffield United atas Brentford, kemenangan kedua mereka setelah 16 pertandingan untuk membuat mereka berada di juru kunci, tapi kemenangan itu setidaknya akan memberi mereka dorongan untuk melanjutkan musim.

Head to Head Chelsea vs Sheffield United

  • 31 Agustus 2019, Sheffield United 2-2 Chelsea (Liga Inggris)
  • 11 Juli 2020, Chelsea 0-3 Sheffield United (Liga Inggris)
  • 7 November 2020, Sheffield United 1-4 Chelsea (Liga Inggris)
  • 7 Februari 2021, Chelsea 2-1 Sheffield United (Liga Inggris)
  • 21 Maret 2021, Sheffield United 0-2 Chelsea (Piala FA)

Prediksi Chelsea vs Sheffield United

Mauricio Pochettino mungkin bisa tanpa hingga 12 pemain menuju pertandingan ini, yang benar-benar membuat pusing kepala, termasuk cederanya kapten klub Reece James, yang absen selama tiga bulan karena masalah hamstring.

Armando Broja tampil kurang meyakinkan selama kekalahan melawan Everton jadi Nicolas Jackson akan sekali lagi kembali ke starting XI, sementara Marc Cucurella diharapkan bisa fit untuk menggantikan peran Reece James.

Chelsea memiliki rekor pertahanan yang buruk belakangan ini dengan kebobolan minimal dua gol dalam lima pertandingan terbaru mereka sementara mereka kalah di tiga dari empat pertandingan terakhir.

Sheffield United mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Brentford, jadi mereka bisa menyulitkan Chelsea jika tuan rumah tidak berhati-hati di sini. Skor : Chelsea 2-1 Sheffield United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!