Manchester City Mungkin Masih Tanpa Erling Haaland Saat Jamu The Eagles

Gila BolaPrediksi Manchester City vs Crystal Palace. Manchester City akan mencari kemenangan kedua beruntun mereka saat melanjutkan musim domestik dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (16/12) malam WIB.

Sempat dituding krisis usai tanpa kemenangan di empat pertandingan, Manchester City akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan comeback atas Luton Town selama akhir pekan.

Gol tandukan Elijah Adebayo di akhir babak pertama sempat membuat khawatir, tapi senang karena pada akhirnya gol-gol dari Bernardo Silva dan Jack Grealish memberi kemenangan yang sangat diharapkan bagi pasukan Pep Guardiola.

Kepercayaan diri akan semakin meningkat di skuad Manchester City usai mereka melanjutkannya dengan kemenangan lain pada pertengahan pekan atas Red Star dengan skor 2-3 di Liga Champions di mana para pemain muda memgambil panggung.

Micah Hamilton mencetak gol di pertandingan debutnya untuk klub, dan sementara pemain muda lain Oscar Bobb juga mencetak gol, gelandang cadangan yang akan pergi pada Januari, Kalvin Phillips, mengkonversi penalti untuk gol ketiga timnya.

Sekarang, Manchester City akan berusaha melanjutkannya dengan kemenangan lain saat menjamu Crystal Palace, yang akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan dari lima pertandingan.

Terbaru, The Eagles kalah 1-2 di kandang melawan Liverpool dalam pertandingan di mana mereka sebenarnya sempat unggul 1-0 lebih dulu melalui gol penalti Jean-Philippe Mateta, tapi kartu merah Jordan Ayew merusak segalanya.

Hanya satu menit berselang, Mohammed Salah berhasil menyamakan skor sebelum Harvey Elliot mencetak gol kemenangan yang memberi Palace kekalahan kedelapan dari 16 pertandingan mereka dan berada di urutan ke-15 klasemen.

Head to Head Manchester City vs Crystal Palace

  • 1 Mei 2021, Crystal Palace 0-2 Manchester City (Liga Inggris)
  • 30 Oktober 2021, Manchester City 0-2 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 14 Maret 2022, Crystal Palace 0-0 Manchester City (Liga Inggris)
  • 27 Agustus 2022, Manchester City 4-2 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 11 Maret 2023, Crystal Palace 0-1 Manchester City (Liga Inggris)

Prediksi Manchester City vs Crystal Palace

Manajer Manchester City Pep Guardiola mungkin akan masih tanpa Erling Haaland dan Jeremy Doku yang telah absen dalam beberapa laga terakhir, selain Kevin de Bruyne yang sudah lama cedera.

Tapi masalah pemain absen Palace jauh lebih besar dengan mereka bisa tanpa 10 pemain menuju pertandingan ini termasuk Jordan Ayew yang diskors usai kartu merahnya melawan Liverpool.

Crystal Palace tidak pernah menang di lima pertandingan terakhir mereka dan melawan juara bertahan Manchester City, kami jelas harus mendukung kemenangan bagi tuan rumah. Skor : Manchester City 3-1 Crystal Palace.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!