Newcastle United Hattrick Kalah, Hadapi The Cottagers yang Menang 5-0 Beruntun

Gila BolaPrediksi Newcastle United vs Fulham. Newcastle United akan mencari pelipur lara setelah sepekan yang mengecewakan saat mereka menjamu Fulham yang sedang onfire di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (16/12) malam WIB.

Satu setengah pekan terakhir adalah hari-hari yang menyebalkan dan menyakitkan bagi pasukan Eddie Howe, yang menelan tiga kekalahan beruntun secara menyakitkan, dua di Premier League dan satu di Liga Champions.

Di liga, Newcastle United yang terkendala badai cedera menelan dua kekalahan buruk secara beruntun, dihabisi Everton dengan skor 3-0 sebelum kemudian dihancurkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu.

Tidak berhenti sampai sana, The Toons kemudian kalah lagi, kali ini dipermalukan AC Milan dengan skor 1-2 di St James’ Pak yang menyingkirkan klub dari sepak bola Eropa sama sekali usai finis di dasar klasemen grup mereka.

Sekarang Eddie Howe akan berharap anak-anak asuhnya bisa melupakan rangkaian kekalahan menyakitkan itu saat menjamu Fulham, tapi ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah.

The Cottagers tengah berada dalam performa yang luar biasa, menang di tiga dari empat pertandingan terakhir dan berada dalam produktivitas yang tinggi, mencetak 16 gol hanya dalam empat laga terbaru mereka.

Di dua laga terakhir, Fulham bahkan menang dengan skor 5-0 secara beruntun atas Nottingham Forest dan West Ham United, membawa mereka naik ke urutan ke-10 klasemen dengan 21 angka dari 10 laga.

Head to Head Newcastle United vs Fulham

  • 12 Mei 2019, Fulham 0-4 Newcastle United (Liga Inggris)
  • 19 Desember 2020, Newcastle United 1-1 Fulham (Liga Inggris)
  • 23 Mei 2021, Fulham 0-2 Newcastle United (Liga Inggris)
  • 1 Oktober 2022, Fulham 1-4 Newcastle United (Liga Inggris)
  • 15 Januari 2023, Newcastle United 1-0 Fulham (Liga Inggris)

Prediksi Newcastle United vs Fulham

Masalah krisis pemain Newcastle United semakin pelik dengan kapten Kieran Trippier harus absen karena skorsing, jadi Eddie Howe bisa tanpa hingga 10 pemain menuju pertandingan ini.

Newcastle United telah memenangkan tiga pertandingan terbaru mereka melawan Fulham, tapi krisis pemain bisa menyulitkan Eddie Howe untuk menyiapkan taktiknya, dengan timnya sudah kalah tiga kali beruntun di semua kompetisi.

Fulham saat ini justru berada dalam kepercayaan diri tinggi usai mencetak 16 gol dalam empat laga terbaru dan menang 5-0 di dua laga terakhir. Ada peluang bagus bagi The Cottagers untuk mencuri poin di sini. Skor : Newcastle United 1-2 Fulham.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!