Chelsea Cuci Gudang, Total 15 Pemain Siap-Siap Angkat Koper di Akhir Musim

Gila Bola – Setelah jor-joran belanja pemain di dua jendela transfer terakhir yang membuat mereka menghabiskan hingga setidaknya Rp 10,5 Trilyun, Chelsea sekarang bersiap untuk cuci gudang dan menjual para pemain mereka di akhir musim ini.

Memang The Blues telah menunjukkan ambisi yang luar biasa di bawah pemilik baru Todd Boehly di mana mereka mengontrak hingga 15 pemain di dua jendela transfer terakhir, delapan diantaranya dikontrak selama jendela transfer Januari.

Itu menghasilkan skuad yang sangat gemuk di tim besutan Graham Potter dan ini berarti Chelsea perlu melakukan pembersihan di skuad mereka di musim panas nanti untuk mempersiapkan tim musim 2023/2024 mendatang.

Pembicaraan Kontrak

Menurut berita yang diungkapĀ The Telegraph, pemilik Chelsea Todd Boehly bersiap untuk melakukan pembicaraan kontrak dengan 15 pemain utama untuk mencari tahu tentang masa depan mereka di Stamford Bridge,

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mereka akan ditanyai komitmen mereka untuk tim London Barat yang saat ini memiliki skuad beranggotakan hingga 32 pemain di tim besutan Graham Potter, jumlah yang terbilang terlalu banyak.

Pembicaraan kontrak ini akan merinci tentang siapa pemain yang perlu mereka pertahankan di tim Chelsea untuk musim depan dan siapa saja pemain yang bisa dipersilahkan untuk mencari klub baru di jendela transfer mendatang.

Total 15 Pemain

Menurut laporan itu lebih lanjut, Todd Boehly akan mengutamakan pemain yang kontraknya kurang dari dua tahun di akhir musim ini untuk pembicaraan kontrak yang intens atas masa depan mereka.

Menurut laporan, ada setidaknya 15 pemain yang memenuhi syarat tersebut dan mereka bisa dilego di akhir musim ini jika mereka tidak berniat untuk berkomitmen pada kontrak baru dan masuk dalam proyek Graham Potter.

Di antara nama teratas yang bisa pergi meninggalkan Stamford Bridge di jendela transfer musim panas mendatang adalah Mason Mount, yang masih menolak untuk menyepakati kontrak barunya di klub dengan kontrak lamanya akan berakhir pada 2024 mendatang.

Pintu Keluar Potensial

Selain Mason Mount, banyak nama top lain yang bisa hengkang dari klub di jendela transfer musim panas ini terutama di lini depan seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Christian Pulisic, dan Hakim Ziyech.

Untuk pemain lini tengah, N’Golo Kante bisa pergi karena kontraknya akan berakhir, dengan Ruben Loftus-Cheek juga bisa dilepas meski baru-baru ini dia mulai rutin dimainkan Graham Potter.

Di antara 15 pemain itu, hanya mereka yang telah produktif untuk tim dan memberikan kontribusi yang bagus yang akan diberi kontrak baru dan kenaikan gaji jika mereka siap berkomitmen, mengingat Chelsea harus menjaga stabilitas keuangan dan mematuhi peraturan Financial Fair Play.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88