Fabrizio Romano Konfirmasi Minat Arsenal Pada Bintang Borussia Dortmund

Gila Bola – Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan pembaruan seputar rumor minat transfer Arsenal untuk penyerang sayap Borussia Dortmund Julian Brandt jelang jendela transfer musim panas mendatang.

The Gunners diperkirakan akan terus memperkuat skuad mereka terutama di sektor serangan di jendela transfer mendatang dan mereka belakangan ini telah dikaitkan kembali dengan minat pada bintang timnas Jerman berusia 26 tahun.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Arsenal dikaitkan dengan minat pada Julian Brandt, dengan raksasa London Utara diyakini sudah mengincar transfernya dari Borussia Dortmund sejak jendela transfer sebelumnya.

Konfirmasi Minat Arsenal

Kini Fabrizio Romano memberitakan bahwa Arsenal memang selalu memperhatikan Julian Brandt, namun dia tidak bisa mengungkapkan apakah ada kontak baru di antara kedua belah pihak.

Pakar transfer Italia itu juga mengungkapkan bahwa sejauh ini Borussia Dortmund juga masih belum memutuskan masa depan pemain internasional Jerman itu, yang kontraknya akan tersisa setahun lagi di akhir musim.

Fabrizio Romano melanjutkan bahwa transfer penyerang anyar bagi Arsenal akan bergantung pada banyak faktor, belum sejauh ini belum ada yang diputuskan pada rencana musim panas.

Gelandang Serbaguna

Julian Brandt bergabung dengan Borussia Dortmund dari Bayer Leverkusen pada 2019 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 434 Milyar dan sejak itu dia telah tampil dalam 158 penampilan di semua kompetisi, mencetak 29 gol dan 30 assist.

Salah satu nilai lebih dari pemain berusia 26 tahun itu adalah kemampuannya bermain di berbagai peran, baik sebagai gelandang serang, pemain sayap kanan, sayap kiri, dan bahkan pernah dimainkan di gelandang tengah.

Fleksibilitas Julian Brandt diperkirakan merupakan salah satu dari daya tarik yang dimilikinya yang membuat Arsenal telah lama meminatinya dan transfernya sangat mungkin karena kontraknya akan tersisa satu tahun di akhir musim ini.

Opsi Transfer Arsenal

Arsenal telah mengontrak Leandro Trossard di jendela transfer Januari lalu setelah gagal mengontrak Mykhaylo Mudryk, tapi mereka diharapkan masih akan terus mencari usaha untuk memperkuat serangan mereka.

Selain Julian Brandt, nama lain yang telah dikaitkan dengan minat dari The Gunners adalah Wilfried Zaha, yang kontraknya di Crystal Palace akan berakhir di akhir musim ini, jadi dia bisa pergi bebas transfer.

Alexis Mac Allister adalah opsi lain, tapi harganya sangat fantastis, sementara mereka juga mempertahankan minat pada Marco Asensio, yang kontraknya di Real Madrid berakhir di akhir musim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!