Chelsea Dapat Dorongan Besar Jelang Hadapi Everton, Apa Itu?

Gila BolaChelsea mendapatkan berita bagus dari pemainnya. Reece James sudah kembali bergabung dengan tim utama lagi.

Seperti diketahui, ia mengalami cedera ketika memperkuat The Blues kontra Bournemouth di akhir tahun 2022. Ia harus digantikan dalam pertandingan tersebut. Padahal, ia baru saja pulih dari cedera lutut.

Namun cedera terbaru Reece James di tempat yang sama di sekitar area lutut. Cedera itu menambah riwayat kebugaran yang dialami oleh sang pemain dalam karier sepak bolanya. Sejak ia menjalani dbeutnya bersama Chelsea di Liga Inggris pada 2019 lalu.

Namun sekarang Graham Potter dibuat lega karena pemainnya yang cedera mulai pulih. Tal ayal ini jadi berita baik jelang hadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 di Stamford Bridge, Minggu (19/3) dini hari WIB.

Kembali Berlatih

Diberitakan oleh London Evening Standard, bahwa Reece James telah bergabung dengan pemain lain di Cobham ketika berlatih pada hari Selasa pagi (14/3) waktu setempat.

Dalam laporan itu dijelaskan juga bahwa jika tak mengalami kemunduran lagi, pesepak bola berusia 23 tahun bisa dimainkan oleh Graham Potter saat melawan Everton akhir pekan nanti.

Sementara laporan itu menjelaskan bahwa Mason Mount yang absen di laga kemenangan 3-1 melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, juga sudah berlatih dengan skuad Chelsea yang lain.

Chelsea Bakal Hati-hati

Dengan sudah berlatihnya Reece James, maka membuatnya juga bisa kembali memperkuat timnas sepak bola Inggris di jeda internasional bulan Maret ini.

Namun karena sudah terlalu absen cukup lama, Chelsea juga tak akan melepas pemain berposisikan bek kanan tersebut untuk memperkuat Three Lions di jea internasional.

Dengan demikian, jeda internasional akan dimanfaatkan oleh Reece James untuk memulihkan fisiknya lagi agar bisa kembali ke level terbaiknya lagi.

Reece James

Jebolan akademi Chelsea musim ini telah bermain dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian mencetak 2 gol dan 2 assist.

Kehadiran Reece James jelas sangat dinantikan oleh Graham Potter karena ia juga pemain serba bisa. Tercatat ia bisa main sebagai bek kanan, bek tengah dan gelandang sisi kanan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!