Chelsea Dapat Kabar Buruk dari Cedera Carney Chukwuemeka

Gila Bola РAda kabar terbaru dari cedera Carney Chukwuemeka. Gelandang Chelsea  dipastikan akan absen lebih dari satu bulan.

Pemain sepak bola berusia 19 tahun telah memulai musim dengan baik di Liga Inggris 2023/24. Ia sudah dimainkan sebagai starter di dua pertandingan The Blues.

Di pekan kedua, Carney Chukwuemeka juga berhasil mencetak gol untuk Chelsea dalam kekalahan 3-1 melawan West Ham United pada hari Minggu (20/8) malam WIB. Namun pada laga itu, ia harus ditarik keluar dan dari hasil pemeriksaan medis ia mengalami cedera lutut di bagian kirinya.

Sementara lewat situs resmi klub, Chelsea telah mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh Carney Chukwuemeka membuatnya harus naik meja operasi dan operasinya juga telah dilakukan. Nantinya sang pemain akan menjalani pemulihan di Cobham. Sedangkan diberitakan oleh Metro, ia bisa absen sampai 2 bulan.

Reaksi Carney Chukwuemeka

Setelah dipastikan absen untuk Chelsea dalam beberapa pertandingan di Liga Inggris 2023/24, Carney Chukwuemeka langsung memberikan update lewat akun media sosial pribadinya.

Menulis di akun Instagram, Carney Chukwuemeka pertama-pertama bersyukur karena ia bisa mencetak gol pertamnya untuk Chelsea. Ia juga mengungkapkan cederanya ada kemunduran kecil.

Akan tetapi, ia tegaskan setelah pulih dari cedera akan lebih kuat dari sebelumnya. Sang gelandang juga mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan dari para suporter Chelsea. Ia pun berharap bisa segera berjumpa lagi.

Pukulan untuk Chelsea

Cedera yang dialami oleh Carney Chukwuemeka di awal musim Liga Inggris tentu saja akan menjadi berita buruk untuk Chelsea. Pasalnya, membuat daftar pemain yang cedera menjadi bertambah.

Sebelumnya, Chelsea sudah kehilangan Reece James (hamstring), Christopher Nkunku (lutut), Wesley Fofana (ACL), Marcus Bettinelli dan Trevoh Chalobah (hamstring).

Meski Carney Chukwuemeka diberitakan bakal absen selama dua bulan, tetapi ia masih bisa mengalami kemunduran. Jika itu terjadi, maka membuat kekuatan lini tengah Chelsea akan berkurangmengarungiLiga Inggris 2023/24.

Sudah Cemaskan Mauricio Pochettino 

Sebelum dipastikan akan absen lebih dari sebulan, Mauricio Pochettino juga sudah ketar-ketir dengan cedera yang dialami oleh Carney Chukwuemeka. Menurutnya, cederanya memang cukup serius.

Menarik dinantikan apakah Chelsea akan mendatangkan gelandang baru lagi atau tidak sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Carney Chukwuemeka, Chelsea