Chelsea Dapat Peringatan Keras, Haram Jual Mason Mount di Tengah Minat Liverpool

Gila BolaChelsea diingatkan untuk jangan sampai menjual pemain yang paling tidak boleh dijual, Mason Mount, di tengah masa depan yang tidak pasti dari gelandang berusia 24 tahun itu.

Pemain internasional Inggris itu adalah produk akademi klub, dipromosikan ke skuad utama pada 2019 di era manajer Frank Lampard, dan sejak itu dia telah mewakili wajah bagi raksasa London Barat.

Sayangnya bahwa dengan kontraknya akan berakhir pada akhir tahun depan, pembicaraan kontrak baru Mason Mount masih buntu saat kedua belah pihak belum menemukan kata sepakat soal nilai transfer bagi gelandang serang tersebut.

Peringatan Mark Schwarzer

Sekarang, diberitakan dari Football London, mantan penjaga gawang Chelsea Mark Schwarzer memperingatkan klub lamanya untuk jangan sampai melepas salah satu pemain yang paling haram dijual itu.

Menurutnya, Mason Mount adalah pemain yang hampir tidak bisa dijual, mengatakan, “Dia adalah pemain yang tidak akan Anda jual. Dia adalah pemain yang tumbuh sebagai fans Chelsea. Dia telah berada di klub sepanjang hidupnya.”

Menurut Mark Schwarzer, nilai gelandang 24 tahun itu sebagai produk akademi klub dan mewakili wajah klub membuatnya menjadi salah satu pemain favorit fans, dan dengan kualitasnya yang luar biasa, dia adalah pemain yang tidak boleh dijual.

Banyak Peminat

Dengan pembicaraan kontrak baru bagi Mason Mount tengah buntu, sekarang banyak klub yang sedang mengawasi situasinya di Chelsea dan siap melakukan pergerakan di jendela transfer mendatang.

Liverpool adalah di antara klub yang banyak dikaitkan dengan jasanya saat Jurgen Klopp mencari upgrade lini tengah timnya, sementara Manchester United dalam beberapa kesempatan juga dikabarkan berminat.

Klub di luar Inggris seperti Juventus dan Bayern Munchen juga siap siaga dengan mantan bos Chelsea Thomas Tuchel disebut-sebut bisa membawa Mason Mount untuk bereuni dengannya di Allianz Arena.

Penegasan Graham Potter

Manajer Graham Potter sebelumnya pernah ditanya tentang masa depan Mason Mount di Stamford Bridge dan dia mengatakan, “Saya tahu ini adalah waktu yang penting baginya dan kontrak yang penting. Hal-hal ini harus tepat untuk dia dan keluarganya.”

Taktisi berusia 47 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa hal yang terbaik yang bisa dilakukannya adalah berbicara sedikit tentang itu dan membiarkan gelandang 24 tahun itu dan pihak klub untuk melanjutkan dan memutuskan apa yang terbaik.

Sementara itu, ada laporan bahwa Chelsea akan terbuka pada penjualan Mason Mount di akhir musim jika dia tidak mau memperbarui kontraknya dengan klub London Barat memasang harga Rp 1,3 Trilyun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!