Chelsea Diberi Izin Untuk Kontak Graham Potter, Bos Brighton Jadi Favorit No 1

Chelsea telah memiliki pembicaraan yang positif dengan Graham Potter untuk mengambil tanggung jawab besar sebagai pengganti Thomas Tuchel.

Chelsea dikabarkan telah melakukan pendekatan formal untuk berbicara dengan Graham Potter sebagai bos baru mereka dan Brighton telah memberikan izin bagi The Blues untuk mengadakan pembicaraan dengan manajer mereka.

Pemilik Todd Boehly membuat keputusan mengejutkan dengan memecat manajer Thomas Tuchel pada Rabu pagi waktu setempat, hanya beberapa jam setelah kekalahan mereka di Liga Champions melawan Dinamo Zagreb.

The Blues telah bergerak cepat untuk menggantikan pelatih asal Jerman itu, dengan beberapa nama telah dikaitkan dengan pekerjaan di Stamford Bridge dan menyelamatkan kapal klub yang tengah oleng di awal musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sky Sports memberitakan bahwa Chelsea langsung melakukan kontak dengan Graham Potter tentang transfer potensial sebagai manajer baru mereka dan Brighton dikatakan sudah memberi izin kepada klub London Barat itu untuk melakukan pembicaraan dengan sang pelatih.

Fabrizio Romano juga memberitakan bahwa sudah ada pembicaraan yang positif antara pihak The Blues dan bos The Seagulls, yang sekarang sangat diharapkan untuk bisa menjadi juru taktik anyar dan menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat.

Chelsea juga dikatakan siap untuk membayar klausul pelepasan Graham Potter di Stadion AMEX senilai Rp 292 Milyar, yang membuat mereka harus melakukan pengeluaran total 516 Milyar untuk mengganti manajer mereka karena sebelumnya harus memberi pesangon bagi bos Jerman yang dipecat senilai Rp 224 Milyar.

Juru taktik Inggris berusia 47 tahun itu sekarang akan melakukan perjalanan ke London untuk mengadakan pembicaraan dengan petinggi The Blues, termasuk pemilik klub Todd Boehly, dan eksekutif lainnya.

BANDARTOGEL77