Chelsea Lakukan Kontak Untuk Transfer Penyerang Milan Seharga 2,2 Trilyun Ini

Chelsea dikabarkan telah menanyakan tentang kemungkinan transfer penyerang AC Milan dengan klausul rilis senilai Rp 2,2 Trilyun Rafael Leao di jendela transfer musim panas ini, menurut berita yang diungkap jurnalis Matteo Moretto.

The Blues, yang sempat kesulitan dengan bisnis transfer mereka di awal jendela transfer musim panas ini, pada akhirnya memiliki pasar transfer yang sibuk dan sejauh ini telah mengontrak Marc Cucurella, Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Carney Chukwuemeka, Cesare Casadei dan Gabriel Slonina yang menghabiskan dana transfer mencapai Rp 3,5 Trilyun.

Kendati begitu, Chelsea belum berniat untuk mengakhiri bisnis transfer musim panas mereka dan sekarang laporan terbaru menyebutkan bahwa mereka mengejar kesepakatan transfer untuk penyerang berbakat AC Milan, Ragael Leao.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Raksasa London Barat dikatakan sudah melakukan kontak atas kemungkinan transfer untuk pemain berusia 23 tahun itu dengan diskusi mengenai kesepakatan telah terjadi antara pihak-pihak yang terlibat, menurut berita yang diungkap jurnalis Matteo Moretto.

AC Milan, bagaimanapun, tampaknya enggan untuk membiarkan pergi pemain terbaik mereka di musim lalu yang berperan penting untuk gelar scudetto mereka tersebut dan Chelsea perlu memicu klausul rilis penyerang Portugal itu senilai Rp 2,2 Trilyun jika mereka ingin mendapatkan target transfer mereka.

Sementara itu, The Blues saat ini juga sedang dalam pembicaraan transfer untuk penyerang sayap lainnya saat mereka disebut-sebut tengah menyiapkan tawaran Rp 1 Trilyun lebih untuk bisa mengontrak Anthony Gordon dari Everton.

Selain itu Chelsea, melalui pemilik klub dan direktur olahraga sementara Todd Boehly, juga tengah bekerja untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer bagi mantan penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

BANDARTOGEL77