Chelsea Raih 3 Poin, Mykhailo Mudryk Cetak Gol Pertamanya, Tapi Kemudian Cedera

Gila Bola – Nasib yang menimpa Mykhailo Mudryk mungkin mewakili nasib Chelsea musim ini di Liga Inggris. Tampil bagus selama 45 menit pertama dan bahkan mencetak gol pertamanya bagi tim sebelum ia ditarik keluar awal paruh kedua akibat cedera.

Gol dari Mudryk dan kemudian Armando Broja terjadi dalam selisih 82 detik saja satu sama lain pada menit 18 dan 19 pertandingan di Craven Cottage, kandang Fulham, sebuah tim asal kota London yang hanya berjarak 2,7 kilometer jauhnya dari Stamford Bridge.

Ini hanya menjadi kemenangan kedua the Blues dari tujuh pertandingan, tetapi akan sangat melegakan para pendukungnya yang sudah menanti-nantikan hal ini. Dua gol the Blues juga merupakan yang pertama setelah tiga laga liga berlalu tanpa gol.

Chelsea Terlihat Membaik Dibandingkan Awal Musim

Sesudah berbelanja triliunan rupiah untuk mendatangkan sejumlah pemain, para pendukung berharap kemenangan terjadi sejak pekan pertama. Namun harapan itu tidak terkabul.

Skuad Mauricio Pochettino main imbang 1-1 pada pekan perdana, sebelum kalah 3-1 di kandang sesama tim London West Ham pada matchday kedua, lalu disusul dengan kemenangan 3-0 yang memang selayaknya atas tim promosi Luton Town.

Di antara serangkaian laga ini, the Blues menang 2-1 atas AFC Wimbledon di ajang Carabao Cup, sebelum melanjutkan dengan tiga hasil tanpa kemenangan. kalah 0-1 dari tamunya Nottingham Forest, imbang 0-0 di Bournemouth dan kalah lagi 0-1 lawan Aston Villa.

Tetapi Thiago Silva dan rekan-rekannya mengimbangi hal itu dengan keunggulan atas Brighton di ajang Carabao Cup putaran ketiga, yang memberi mereka tiket untuk putaran keempat kontra Blackburn Rovers.

Chelsea Berhasil Meredam Serangan-serangan Fulham

Tim tamu kalah dalam hal dominasi bola selama dua babak, tetapi tampil lebih agresif dengan lima percobaan gol selama 45 menit pertama dan dua serangan tepat sasaran. Keduanya menjadi gol oleh Mudryk dan Broja.

Babak kedua anak-anak Marco Silva menaikkan tekanan mereka dan melepaskan sembilan percobaan gol, tiga terarah on target ke gawang Robert Sanchez tetapi tidak membuat kiper itu berkeringat. Satu sundulan pemain pengganti Carlos Vinicius terlalu lemah untuk bisa dikategorikan sebagai peluang emas.

Fulham Kekalahan Ketiga dari Tujuh Kesempatan

Skuad Marco Silva mungkin dalam perjalanan kembali ke divisi kedua sepak bola Inggris setelah menelan kekalahan ketiga kalinya dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Musim 2022/23 lalu, dari tujuh laga pertama musim, Fulham mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang, selain dua kekalahan. Nilai 11. Kali ini tim putih asal kota London itu hanya memiliki delapan poin saja!

Sebelum kekalahan kontra Chelsea, Raul Jimenez dan rekan-rekannya imbang 0-0 di kandang Crystal Palace, menang satu gol lawan Luton Town, kalah 5-1 saat bermain di kandang Manchester City dan imbang 2-2 di Arsenal.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!