Chelsea Resmi Ajukan Tawaran Kedua Untuk Moises Caicedo, Begini Jawaban The Seagulls

Gila Bola – Seperti yang diperkirakan sebelumnya, Chelsea akhirnya benar-benar melayangkan tawaran resmi kedua mereka ke Brighton untuk mengontrak Moises Caicedo di jendela transfer musim panas ini.

Memang The Blues sebelumnya telah mengajukan tawaran pertama untuk gelandang berusia 21 tahun itu pada bulan lalu senilai hampir Rp 1,2 Trilyun tapi ditolak oleh pihak The Seagulls.

Setelah sekitar lima pekan lamanya dari tawaran pertama, Chelsea akhirnya menghidupkan kembali minat mereka untuk mengontrak Moises Caicedo dengan mereka telah melayangkan tawaran kedua.

Menurut berita yang diungkap The Athletic, tawaran kedua itu bernilai 70 Juta Pounds, sekitar hampir Rp 1,4 Trilyun, yang tidak termasuk bonus, dengan tawaran itu nilainya mirip dengan tawaran yang diajukan Arsenal pada Januari lalu.

Hasilnya? Brighton telah menolak tawaran Chelsea tersebut untuk Moises Caicedo karena masih belum sesuai dengan harapan mereka, dengan beberapa rumor menyebutkan mereka menuntut bayaran mencapai Rp 2 Trilyun.

Gelandang berusia 21 tahun itu sendiri saat ini telah terbang langsung ke AS dari Ekuador untuk tur pramusim, namun pemikirannya jelas, bahwa dia ingin pindah ke Stamford Bridge.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Moises Caicedo sebelumnya sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Chelsea untuk kepindahannya di musim panas ini usai dia gagal bergabung dengan Arsenal pada Januari.

Sebenarnya setelah menolak penjualan pada musim dingin lalu di tengah minat dari The Gunners, pihak Brghton dikabarkan telah berjanji kepada gelandang timnas Ekuador bahwa dia akan diizinkan pergi di musim panas ini.

Hanya saja dengan bandrol yang mencapai Rp 2 Trilyun, itu sama saja dengan janji bohong, dengan tampaknya hanya Chelsea yang saat ini memiliki kemungkinan untuk menebusnya di musim panas ini.

The Blues telah memiliki banyak pendapatan dari penjualan di jendela transfer musim panas ini, mendapatkan lebih dari Rp 4 Trilyun dari penjualan pemain dan masih bisa bertambah dengan kemungkinan melepas Romelu Lukaku, Hakim Ziyech, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Bagaimanapun, penjualan besar-besaran itu pada akhirnya membuat Chelsea kekurangan opsi di lini tengah karena N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Ruben Loftus-Cheek, dan Mason Mount di antara mereka yang pergi.

Jadi ada kemungkinan besar bahwa The Blues akan berusaha keras untuk memastikan bahwa mereka bisa mendapatkan tanda tangan Moises Caicedo dari Brighton di musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!