Chelsea Siap Gelontorkan Dana Hampir Satu Triliun Gaet Incaran Barcelona dan Real Madrid

Gilabola.com – Chelsea siap bayarkan 60 juta Euro atau setara dengan Rp 962 miliar untuk dapatkan pemain asal Brasil, Endrick, yang saat ini dibidik Barcelona dan Real Madrid.

Laporan terakhir dari ESPN Brasil menyebutkan, pemain muda Palmeiras itu menjadi salah satu pemain muda yang paling dicari di dunia sepak bola saat ini.

Barcelona berada di antara klub yang tertarik pada pemain itu, tapi harus bisa hadapi persaingan dengan rival abadinya, Real Madrid. Di samping itu ada pula PSG, lalu Chelsea, yang sama-sama menginginkan pemain tersebut.

Diberitakan ESPN Brasil, PSG sudah tawarkan dana 45 juta Euro pada Palmeiras – yang belakangan disebutkan meminta bayaran lebih tinggi untuk aset berharga lini serang mereka itu. Diyakini, pemain itu memiliki klausul pelepasan yang nilainya mencapai 60 juta Euro.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

PSG diindikasikan siap menyodorkan tawaran sebesar 962 miliar tersebut. Namun tampaknya, Chelsea menjadi klub yang memimpin perburuan Endrick, meninggalkan PSG, Barcelona dan Real Madrid di belakang mereka.

Diungkapkan Barca Universal, Endrick diperkirakan ingin bergabung dengan Chelsea, karena dia berharap merumput di Liga Premier. Karena itulah, ia cenderung pindah ke Stamford Bridge.

Tim London Barat itu sendiri diperkirakan siap samai besaran dana yang bisa digelontorkan PSG, yang cukup untuk amankan jasa Endrick.

Meski demikian, Barcelona sama sekali belum lakukan aksi apapun untuk datangkan Endrick ke Camp Nou. Bersama-sama Real Madrid, dua tim papan atas Eropa itu masih terus bekerja di belakang layar untuk dapatkan Endrick – yang sudah lakoni sepak bola profesional sejak usianya masih 16 tahun.

Endrick mencetak tiga gol dan satu assist dalam enam pertandingan yang dimainkannya untuk Palmeiras di liga papan atas Brasil. Sayangnya, penyerang muda ini belum tersedia untuk pindah ke Eropa hingga tahun 2024 – saat usianya sudah genap 18 tahun.

Chelsea belum lama ini mengundang Endrick dan keluarganya untuk mengunjungi fasilitas latihan di markas mereka, dan tampaknya The Blues berhasil mengambil hati pemain 16 tahun itu hingga bisa memimpin perburuan transfer Endrick.

Apakah Barcelona bisa kalahkan manuver yang dilakukan The Blues dan menggaet Endrick agar memilih Camp Nou, suporter tentunya tak sabar menunggu Blaugrana lakukan aksi tandingan mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaConor Coady Tuntut Para Pemain Everton Introspeksi Diri Usai Dibantai Bournemouth
SelanjutnyaFrank Lampard Akui Para Fans Pantas Marah Karena Performa Mengecewakan Everton