Chelsea Siapkan Tawaran Setengah Trilyun Untuk Boyong Bintang Muda Barcelona

Gilabola.com – Chelsea menjadi klub terbaru yang mendaftarkan minat mereka pada bek muda Barcelona Alejandro Balde yang sebelumnya juga menarik minat dari raksasa Italia Juventus.

Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan siap menawarkan mahar mencapai Rp 462 Milyar kepada Barcelona untuk mengontrak bek sayap kiri Alejandro Balde di jendela transfer mendatang, menurut laporan.

Pemain berusia 19 tahun itu baru dipromosikan ke skuad utama Blaugrana dari tim muda di awal musim ini dan dia langsung menjadi starter reguler di skuad asuhan Xavi Hernandez, telah bermain dalam 11 penampilan di semua kompetisi musim ini bagi klub, meski raksasa Catalan masih memiliki Jordi Alba di skuad mereka selain pemain baru Marcos Alonso.

Alejandro Balde pun banyak digadang-gadang akan menjadi suksesor jangka panjang bagi Jordi Alba yang diperkirakan akan pergi di akhir musim ini, namun godaan sudah mulai datang dengan sebelumnya ada Juventus yang bahkan menawarkan Fabio Miretti ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran pemain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang El Nacional memberitakan bahwa Chelsea menjadi klub terbaru yang juga tertarik pada pemain berusia 19 tahun itu dan bahkan menyiapkan tawaran senilai Rp 462 Milyar untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Raksasa London Barat memang ingin menunjukkan ambisinya di bawah pemilik baru Todd Boehly, tapi sebenarnya transfer ini cukup aneh dan mengejukan karena klub sudah memiliki dua bek sayap mahal, yaitu Ben Chilwell dan Marc Cucurella, yang terakhir didatangkan dari Brighton senilai lebih dari Rp 1,2 Trilyun.

Di sisi lain, Barcelona mungkin akan keberatan melepas aset berharga mereka terutama karena Alejandro Balde diproyeksikan sebagai pondasi jangka panjang tim, yang kemungkinan akan ditinggal kuartet kapten Jordi Alba, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto di akhir musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMantan Striker Desak Arsenal Rekrut Pencetak Hattrick ke Gawang Liverpool Ini
SelanjutnyaGuendouzi Akui Hubungan Rumit Dengan Arteta Penyebab Keluarnya dari Arsenal