Mantan Striker Desak Arsenal Rekrut Pencetak Hattrick ke Gawang Liverpool Ini

Gilabola.com – Arsenal banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak penyerang baru di jendela transfer mendatang dan sekarang mereka mendapatkan saran dari mantan striker mereka Kevin Campbell soal siapa yang harus dibawa ke stadion Emirates.

Legenda Arsenal Kevin Campbell mendesak klub lamanya untuk mengontrak pemain sayap Brighton dan pencetak hattrick ke gawang Liverpool, Leandro Trossard, yang tampil mengesankan di awal musim ini, seperti berita yang dilansir dari Football Insider.

Penyerang berusia 27 tahun itu menjadi salah satu pemain kejutan yang menonjol di Premier League musim ini, mencetak enam gol dan dua assist dalam 11 penampilan, sempat membantu timnya berada di papan atas klasemen sebelum kepergian Graham Potter membuat klub sekarang mengalami penurunan kinerja.

Arsenal, sementara itu, telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak penyerang baru sejak musim panas lalu lantaran Nicolas Pepe tak masuk dalam rencana manajer Mikel Arteta, yang membutuhkan lebih banyak perlindungan di sektor sayap serangan yang musim ini terlalu mengandalkan Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Leandro Trossard, sementara itu, melihat kontraknya di Brighton akan berakhir pada akhir musim ini meski klub itu punya opsi untuk memperpanjang kontrak pemainnya untuk 12 bulan tambahan, dengan Chelsea juga dikaitkan dengan minat untuk jasanya.

Sekarang legenda Arsenal Kevin Campbell mendesak klub lamanya untuk memenangi perburuan atas tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu, yang menurutnya akan menjadi tambahan yang sangat bagus di Stadion Emirates.

Leandro Trossard diyakini akan menjadi pemain skuad yang bagus untuk dimiliki The Gunners karena akan menjadi pemain yang sangat layak untuk dirotasi dengan Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka di sektor serangan sayap tanpa mengurangi kualitas tim.

Kevin Campbell juga memuji bintang Belgia itu sebagai pemain yang sangat bagus, pemain yang sangat cerdas, memiliki pergerakan yang bagus dan bisa menyelesaikan peluangnya, membuatnya akan menjadi rekrutan yang cerdas bagi Arsenal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaNapoli Terus Dijagokan Raih Scudetto, Luciano Spalletti Berikan Respons
SelanjutnyaChelsea Siapkan Tawaran Setengah Trilyun Untuk Boyong Bintang Muda Barcelona