Napoli Terus Dijagokan Raih Scudetto, Luciano Spalletti Berikan Respons

Gilabola.com – Pelatih Napoli, Luciano Spalletti menyatakan untuk membicarakan gelar sekarang ini masih terlalu dini untuk timnya.

Napoli kembali meraih hasil positif lagi di Liga Italia. Tim besutan Luciano Spalletti pun kini semakin kuat dijagokan untuk menjuarai trofi Serie A 2022/23 dan sang pelatih buka suara.

Tim berjuluk Partenopei sejak dipoles Spalletti terus mengalami peningkatan. Namun mereka mulai diragukan ketika nama-nama seperti Drie Mertens, Kalidou Koulibaly hingga Fabian Ruiz pergi di bursa transfer musim panas 2022.

Meski demikian, Luciano Spalletti tetap bisa memoles tim dengan sangat baik di Liga Italia musim 2022/23. Buktinya, mereka dalam 11 pertandingan Serie A baik di laga kandang dan tandang belum kalah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Terbaru, tim sepak bola berjuluk Partenopei berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor tipis 1-0 di Stadio Olimpico. Sehingga mereka sekarang berada di puncak klasemen Liga Italia dan mengemas 29 poin. Jika tren kemenangan terus berlanjut, maka mereka bisa memenangkan Scudetto musim ini.

Namun, Luciano Spalletti pilih merendah soal memenangkan trofi Liga Italia pada musim 2022/23.

Kata Spalletti dikutip dari tribalfootball, bahwa untuk memenangkan sebuah trofi tidak dimenangkan setelah 11 pertandingan. Pelatih sepak bola berusia 63 tahun menjelaskan membicarakan gelar akan lebih ideal pada bulan Mei. Artinya, mendekati berakhirnya kompetisi.

Napoli bukan cuma tampil moncer di Serie A saja, tetapi di Liga Champions juga demikian. Dari empat laga yang mereka sudah lakoni belum menyentuh kekalahan.

Jika berhasil menjadi juara di musim ini akan sangat spesial. Pasalnya, Napoli terakhir juara pada 1989/1990. Akankah Luciano Spalletti bikin kejutan di Liga Italia?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAlasan Christian Pulisic Perlu Segera Cabut dari Chelsea
SelanjutnyaMantan Striker Desak Arsenal Rekrut Pencetak Hattrick ke Gawang Liverpool Ini