Alasan Christian Pulisic Perlu Segera Cabut dari Chelsea

Gilabola.com – Eric Wynalda menyatakan Christian Pulisic perlu pergi dari Chelsea. Pasalnya, ada yang tak menyukainya.

Karier sepak bola Christian Pulisic sejauh ini kurang menyenangkan di Chelsea. Eks timnas Amerika Serikat, Eric Wynalda mendorongnya untuk pergi dari klub Liga Inggris tersebut.

Berdasarkan statistiknya pada musim 2022/23 sejauh ini, dia memang sudah bermain 10 pertandingan di Liga Inggris. Akan tetapi, belum ada yang main hingga 90 menit.

Christian Pulisic bahkan baru 2 kali tampil starter di Liga Inggris. Sedangkan di Liga Champions baru 2 kali, tetapi cuma dapatkan 21 menit bermain. Jika terus bertahan dan minim bermain reguler jelas akan mempengaruhi penampilannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kendati belum bermain reguler, tetapi Pulisic tetap diminati banyak klub top Eropa. Namun dari berita yang beredar, Newcastle United adalah klub yang serius ingin memboyongnya.

Eric Wynalda pun menyarankan agar Christian Pulisic untuk segera meninggalkan klub sepak bola asal London Barat. Dan mengungkapkan siapa yang tak suka dengan sang pemain di Chelsea.

Dikutip dari tribalfootball, Eric Wynalda mengatakan ada banyak komentar dari Graham Potter soal Pulisic dan dibilang pemain ini dan itu. Tapi dia tegaskan pada intinya, sang pelatih tak menyukainya.

Eric Wynalda mengungkapkan Graham Potter juga tak ingin bicara dengan Christian Pulisic dan tak mau melihatnya lagi. Oleh sebab itu, dia menilai di bursa tranfer berikutnya sang pemain untuk pergi dari Chelsea.

Pulisic kontraknya tinggal dua tahun lagi bersama klub Liga Inggris. Pemain timnas Amerika Serikat ini diboyong dari Borussia Dortmund pada 2019.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSudah Hampir 4 Bulan di Real Madrid, Begini Reaksi Antonio Rudiger
SelanjutnyaNapoli Terus Dijagokan Raih Scudetto, Luciano Spalletti Berikan Respons