Chelsea Sudah Kalah di Tiga dari Empat Pertemuan Terbaru Kontra The Bees

Gila BolaPrediksi Brentford vs Chelsea. Berharap bahwa kemenangan di Piala FA bisa menjadi peningkat moral, Chelsea akan melanjutkan musim Premier League mereka dengan pertandingan tandang melawan Brentford pada Sabtu (2/3) malam WIB.

Masih ada harapan bagi Chelsea dan manajer Mauricio Pochettino untuk menyelamatkan musim dan memenangkan trofi saat mereka berhasil melaju ke perempat final Piala FA usai kemenangan 3-2 atas Leeds United di pertengahan pekan.

Sementara dua gol Mateo Joseph membatalkan gol-gol Nicolas Jackson dan Mykhaylo Mudryk, Conor Gallagher turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di menit ke-90 pertandingan.

Hasil itu datang setelah kekecewaan pada akhir pekan lalu dalam kekalahan 1-0 di final Piala Liga melawan Liverpool, sedangkan di liga domestik, mereka masih terdampar di urutan ke-11 klasemen.

Brentford, sementara itu, telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka, semua berakhir dengan kekalahan, kebobolan sembilan gol dan mencetak tiga gol dalam prosesnya.

Terbaru adalah kekalahan 4-2 dari West Ham pada akhir pekan lalu, hasil yang membuat mereka hanya dua tingkat di atas zona degradasi dengan 25 poin dari 26 pertandingan yang dimainkan.

Head to Head Brentford vs Chelsea

  • 28 Oktober 2023, Chelsea 0-2 Brentford (Premier League)
  • 26 April 2023, Chelsea 0-2 Brentford (Premier League)
  • 19 Oktober 2022, Brentford 0-0 Chelsea (Premier League)
  • 2 April 2022, Chelsea 1-4 Brentford (Premier League)
  • 22 Desember 2021, Brentford 0-2 Chelsea (Piala Liga Inggris)

Prediksi Brentford vs Chelsea

Brentford akan terus tanpa tujuh pemain menuju pertandingan ini karena masalah cedera, sementara Chelsea kehilangan Christopher Nkunku yang membuat mereka sekarang kehilangan delapan pemain absen.

Chelsea punya rekor buruk dalam sejarah pertemuan baru-baru ini melawan Brentford, kalah di tiga dari empat pertemuan terakhir dengan tanpa kemenangan dan gagal mencetak gol di tiga pertemuan terbaru.

Tapi Brentford saat ini berada dalam performa yang sangat buruk di mana mereka mengalami kekalahan kelima dalam enam pertandingan terakhir dan terus mendekat ke zona degradasi Premier League.

Chelsea tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan mereka ke Brentford sejak promosi ke Premier League dan bahkan menang dua kali. Jadi ada peluang bagi tim Mauricio Pochettino di sini. Skor : Brentford 2-2 Chelsea.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!