Chelsea Sulit Andalkan Tuah Kandang, Baru Menang Dua Kali dari 13 Pertandingan, Prediksi Liga Inggris

Gila BolaPrediksi Chelsea vs Aston Villa. Chelsea akan berusaha memperbaiki awal musim mereka yang berantakan saat menjamu Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (24/9) malam WIB.

Kecuali laga melawan tim terlemah Premier League dan tim promosi Luton (menang 3-1), Chelsea tidak hanya kesulitan mendapatkan hasil, tapi juga sulit mencetak gol dengan hanya mengemas dua gol di empat laga lainnya.

Setelah kekalahan 0-1 yang mengejutkan di kandang dari Nottingham Forest, pasukan Mauricio Pochettino kemudian ditahan imbang tanpa gol oleh Bournemouth di Vitality Stadium pada akhir pekan.

Hasil itu memberi tekanan bagi raksasa London Barat yang terdampar di urutan ke-14 klasemen dengan hanya lima poin dari lima pertandingan, yang mengancam bahwa mereka bisa mengulang hasil buruk di musim lalu.

Aston Villa, di sisi lain, bangkit dari kekalahan di kandang Liverpool dengan kemenangan comeback 3-1 atas Aston Villa ketika gol pembuka Odsonne Edouard dibalas oleh gol-gol John Duran, Douglas Luiz dan Leon Bailey.

Tapi tim Unai Emery kemudian menandai laga pertama mereka di penyisihan grup Liga Konferensi Eropa mereka dengan kekalahan 3-2 di kandang Legia Warszawa meski menguasai 61 persen penguasaan bola dan 11 tembakan lebih banyak dari tuan rumah.

Berita Tim

Chelsea bisa tanpa pemain hingga 12 pemain untuk laga melawan Aston Villa, tapiBenoit Badiashile dan Trevoh Chalobah semakin dekat untuk comeback.

Emiliano Buendia, Tim Iroegbunam, dan Tyron Mings cedera bagi tim Unai Emery, sementara Diego Carlos dan Bertrand Traore diragukan.

Head to Head

Ada sejarah panjang dalam pertemuan kedua tim sejak 1907. Chelsea sejauh ini masih lebih dominan dengan memenangkan 68 pertemuan, sementara Aston Villa unggul dalam 59 pertemuan dan 35 lainnya berakhir imbang.

Prediksi

Chelsea hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League, itu pun hanya melawan tim lemah seperti Leeds United yang terdegradasi dan tim promosi Luton Town.

Chelsea sebenarnya memiliki rekor yang cukup baik melawan Aston Villa, memenangkan 13 dari 17 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, tapi situasi tuan rumah saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Aston Villa memenangkan laga tandang terakhir mereka ke Stamford Bridge dengan skor 0-2 dan apapun bisa terjadi di sini mengingat tim Unai Emery kadang tampil luar biasa, tapi kadang juga cukup bapuk.

Prediksi Skor : Chelsea 1-1 Aston Villa

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!