Chelsea Tak Bisa ke Lain Hati, Kembali ke Frank Lampard?

Gila Bola – Chelsea tampaknya tak bisa ke lain hati. Frank Lampard secara mengejutkan tampak di tribun VIP Stamford Bridge saat mereka menjamu Liverpool, Rabu (5/4). Akan segera kembali melatih The Blues?

Kasak-kusuk yang santer terdengar usai pertandingan yang berakhir dengan skor kaca mata itu, Frank Lampard akan kembali mengasuh Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan sebagai pelatih sementara, meskipun saat ini mereka sudah menunjuk Bruno Saltor.

Frank Lampard tampak di tribun penonton – hanya 48 jam setelah Graham Potter didepak Todd Boehly. Kehadirannya cukup mengundang perhatian penonton maupun awak media, sementara Lampard dengan seksama menyaksikan bekas klubnya itu beraksi di lapangan.

Frank Lampard menjadi pelatih Chelsea selama 17 bulan, dan dia masih memegang rekor top skorer di klub London Barat tersebut. Setelah beberapa lama menganggur, Lampard kemudian mengasuh Everton dan baru saja didepak dari Goodison Park pada bulan Januari 2023.

Chelsea Sudah Tunjuk Bruno Saltor Jadi Pelatih Sementara

Sesaat setelah mendepak Potter, manajemen Chelsea memang langsung umumkan Bruno Saltor sebagai pengganti sementara mantan pelatih Brighton tersebut.

Hanya saja, barangkali, Saltor agak sedikit kurang meyakinkan setelah ia mengaku belum pernah menentukan starting XI sepanjang karirnya di manajerial klub.

Usai pertandingan, pelatih interim berusia 42 tahun itu mengungkapkan bagaimana sulitnya situasi yang dialami skuad The Blues selama 48 jam kehilangan Potter.

Bruno Coba Fokus Teruskan Kerja Potter Hingga Akhir Musim Ini

“Benar-benar 48 jam yang sulit bagi semua orang, ini bukan pertama kalinya pemain menghadapi situasi seperti ini di musim ini, dan mereka menderita,” tandas Bruno, seperti dilansir SunSport.

“Sebagai seorang pemain, anda berharap banyak pada manajer. Mereka memiliki hubungan yang luar biasa dengan Graham, dan dia¬† benar-benar men-support para pemain setelah pergi,” tambahnya.

“Sulit bagi saya untuk benar-benar bisa menikmati malam ini. Momen yang sangat menyedihkan, walau saya mencoba fokus untuk tunjukkan versi terbaik diri saya sendiri untuk membantu para pemain saya,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Apakah Bruno Tetap Memandu Chelsea Akhir Pekan Ini?

Chelsea yang saat ini bertengger di urutan ke-11 Liga Premier itu akan bertemu Real Madrid di perempat final Liga Champions pekan depan. Mereka diberitakan sudah lakukan kontak dengan Julian Nagelsmann dan Luis Enrique terkait upaya mereka mencari pelatih baru untuk musim depan.

Bruno pun sempat ditanya, apakah dia akan tetap berada di pinggir lapangan saat skuad Chelsea tandang ke Wolves akhir pekan ini. “Seperti yang terjadi, saya hanya berharap pulang untuk beristirahat, lalu fokus jam demi jam, hari demi hari,” tegas Bruno.

“Pemilik klub tahu stafnya akan berusaha seprofesional mungkin. Kami mencoba untuk mewakili klub ini sebaik yang kami bisa. Kami tahu standar di sini, dan apa yang diinginkan,” tambahnya.