Chelsea Tanpa Dua Pemain Andalan Saat Bertandang ke Markas The Hatters

Gilabola.com – Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, menyampaikan kabar buruk terkait absennya Mykhaylo Mudryk dan Romeo Lavia menjelang kunjungan ke kandang Luton Town.

Menjelang laga Liga Inggris yang telah memasuki pekan ke-19 musim 2023/2024, giliran Chelsea bertanding di luar kandang. Mereka akan menghadapi Luton Town, tentu dengan harapan meraih tiga poin penuh.

Kemenangan menjadi hal yang krusial bagi Chelsea yang sedang membangun momentum positif setelah mengalahkan Crystal Palace di pertengahan pekan sebelumnya.

Sayangnya Chelsea harus menghadapi kenyataan burukĀ  karena dua pemain andalan mereka, yaitu Mykhaylo Mudryk dan Romeo Lavia, dipastikan tidak dapat bermain dalam pertandingan ini.

Mauricio Pochettino menyampaikan secara langsung informasi tentang absennya Mudryk dalam pertandingan ini.

Manajer Chelsea tersebut menyebutkan bahwa kehadirannya di pertandingan melawan Luton Town menjadi meragukan setelah mengalami cedera saat berhadapan dengan Crystal Palace.

“Kami perlu memeriksa kondisi Mudryk terlebih dahulu,” ungkap Pochettino dalam konferensi persnya.

Sementara itu untuk kondisi Romeo Lavia, Pochettino mengungkapkan bahwa Lavia pasti tidak akan dimainkan dalam pertandingan ini. Gelandang tersebut mengalami cedera, dan tidak mungkin tampil di pertandingan ini.

“Lavia mengalami cedera dalam pertandingan kemarin, dan kami perlu memeriksanya terlebih dahulu. Semoga saja cederanya tidak terlalu parah,” tambah Pochettino.

Namun sang pelatih megungkapkan kekhawatiran tentang kondisinya. Karena Lavia tampak kesulitan berlari, dan mereka harus akan melihat lebih jauh perkembangan selanjutnya.

Ada beberapa alasan mengapa Chelsea harus tetap waspada saat menghadapi Luton Town. Sebagai tim promosi, Luton Town terbukti tangguh ketika bermain di Kenilworth Road, sehingga Chelsea perlu tampil dengan performa terbaik mereka untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!