Chelsea Tawarkan Duit 1,1 Trilyun Plus Marcos Alonso Untuk Dapatkan Frenkie de Jong

Gila BolaChelsea semakin berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak Frenkie de Jong di jendela transfer musim panas ini dengan mereka bahkan sekarang telah menawarkan duit hampir Rp 1,1 Trilyun plus Marcos Alonso ke Barcelona untuk pemain Belanda itu.

Raksasa Catalan sangat ingin bisa melepas gelandang berusia 25 tahun lantaran dia merupakan pemain dengan gaji tertinggi di klub mencapai Rp 8,5 Milyar per pekan. Ulasan tentang 10 pemain dengan bayaran tertinggi Blaugrana musim ini pernah kami beritakan di sini.

Barcelona sebenarnya sudah menyetujui penjualan ke Manchester United senilai Rp 1,3 Trilyun termasuk bonus, seperti yang pernah diberitakan Fabrizio Romano, tapi Frenkie de Jong menolak pindah ke Old Trafford karena ketiadaan sepak bola Liga Champions.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara klub Spanyol sangat perlu untuk memangkas tagihan upah mereka setelah diberitahu oleh La Liga bahwa mereka saat ini tidak dapat mendaftarkan pemain baru musim panas mereka, klub yang dipimpin Joan Laporta itu ingin bisa mencari jalan lain unuk bisa mengeluarkan mantan Ajax Amsterdam dari klub.

Untungnya bahwa Chelsea bisa menjadi destinasi potensial bagi Frenkie de Jong dan bahkan klub London Barat itu sekarang sudah mengajukan tawaran senilai € 70 juta, atau hampir Rp 1,1 Trilyun, plus Marcos Alonso untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

Beberapa jurnalis sepak bola juga, termasuk Terry Flewer dari Givemesport, tampaknya sudah memberi isyarat bahwa The Blues berada di ambang untuk mengalahkan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan bintang timnas Belanda.

Jika Frenkie de Jong kemudian entah bagaimana menolak pindah ke Stamford Bridge, Chelsea dikatakan bersedia menjual Marcos Alonso dalam kesepakatan terpisah dalam kesepakatan transfer senilai Rp 152 Milyar.

BANDARTOGEL77