Transfer Antony Sulit, Man Utd Mulai Lirik Mantan Penyerang Sayap Man City Ini

Gila BolaManchester United mulai membuka pembicaraan dengan Bayern Munchen untuk transfer potensial mantan penyerang sayap Manchester City Leroy Sane di jendela transfer musim panas ini, menurut laporan.

Manajer Erik ten Hag sebenarnya menjadikan mantan anak asuhnya Antony sebagai target prioritas untuk memperkuat serangan timnya yang sudah ditinggal Jesse Lingard, Juan Mata, dan Edinson Cavani di musim panas ini, sayangnya bahwa langkah transfer mereka tersendat.

Ajax Amsterdam dikatakan membandrol harga yang sangat mahal untuk pemain internasional Brasil itu mencapai hampir Rp 1,5 Trilyun meski harga pasarnya bahkan tidak sampai Rp 700 Milyar, membuat Manchester United perlahan mulai mundur dari perburuan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi dengan cederanya Anthony Martial dan keinginan hengkang dari Cristiano Ronaldo membuat manajer Erik ten Hag tidak ingin berhenti dalam usaha untuk mencari tambahan penyerang baru dan sementara transfer Antony makin tidak realistis, kini taktisi Belanda itu mulai mencari target alternatif.

Menurut berita yang dilansir via Daily Mirror, Manchester United sekarang mulai melakukan kontak dengan Bayern Munchen mengenai kesepakatan potensial untuk membawa Leroy Sane ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Jerman itu meninggalkan Manchester untuk menuju Munich dua tahun lalu setelah menolak menandatangani kontrak baru di Stadion Etihad. Die Roten membayar hingga Rp 794 Milyar untuk mengontrak penyerang sayap yang kontraknya tersisa setahun lagi bersama The Citizens itu.

Tidak jelas apakah Leroy Sane akan terbuka untuk kembali ke Premier League dan bergabung dengan Manchester United saat dia sadar dengan persaingan dari Serge Gnabry, Kingsley Coman, dan Sadio Mane untuk mendapatkan tempat, tapi yang pasti bahwa Setan Merah mulai kehabisan waktu untuk bisa mengontrak pemain baru.

BANDARTOGEL77