Chelsea Telah Temui Thomas Frank dan Ungkap Kandidat Pelatih Misterius Target Mereka

Chelsea telah mengadakan beberapa pertemuan dengan pelatih Brentford, Thomas Frank, mengenai kemungkinan dia menjadi manajer mereka berikutnya.

Rumor tentang siapa orang keempat yang digadang-gadang akan pengganti Pochettino terus berlanjut.

Mauricio Pochettino meninggalkan Chelsea dengan kesepakatan bersama di tengah kekhawatiran Todd Boehly dan pemilik Clearlake bahwa ia tidak setuju dengan kebijakan klub.

The Blues ingin segera mendapatkan kesepakatan dengan manajer baru dan kini dilaporkan bahwa pihak The Blues telah menyusun daftar pendek berisi empat nama pelatih calon pengganti Pochettino, dimulai dari manajer Ipswich Town Kieran McKenna dan termasuk Enzo Maresca dari Leicester dan Thomas Frank, bersama dengan kandidat keempat misterius.

Laporan mengklaim bahwa McKenna adalah target utama mereka, meskipun dilaporkan pada hari Jumat bahwa pria berusia 38 tahun itu akan menunggu panggilan dari Manchester United sebelum membuat keputusannya.

Adakan Beberapa Pertemuan Dengan Thomas Frank

The Blues mungkin harus menunggu lama setelah Erik ten Hag mengamankan trofi keduanya dalam dua musim sebagai manajer Manchester United, dan mungkin bahkan Ten Hag tidak akan dipecat, tetapi Chelsea tetap mengadakan pembicaraan dengan Maresca, dan jurnalis Bild Christian Falk sekarang telah mengkonfirmasi bahwa mereka juga telah mengadakan pembicaraan dengan Thomas Frank untuk posisi tersebut.

Pakar transfer Fabrizio Romano baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Chelsea telah membahas penunjukan Frank secara internal, menyebutkan hubungan mereka dengan Brentford setelah mengambil pelatih bola mati mereka, Bernardo Cueva.

Siapa Kandidat Keempat Pilihan Chelsea?

Chelsea mungkin juga akan mengadakan pembicaraan dengan Roberto De Zerbi, setelah Sky Sports mengkonfirmasi bahwa pelatih asal Italia yang meninggalkan Brighton pada akhir musim ini adalah pesaing keempat dalam daftar pendek The Blues.

Diperkirakan Brighton menuntut sekitar 5 juta pounds sebagai kompensasi untuk De Zerbi, meskipun itu jauh lebih murah daripada 15 juta pounds yang harus dibayar Chelsea jika dia masih dipekerjakan oleh The Seagulls.

De Zerbi mungkin akan menjadi pilihan dengan profil tertinggi yang pernah dikaitkan dengan Bayern Munchen, Barcelona, Liverpool, dan Manchester United musim ini, meskipun Chelsea mungkin akan terhalang oleh karakternya yang suka menantang petinggi klub.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!