Chelsea Temukan Kendala Rekrut Michael Olise

Gila Bola Chelsea terus memperkuat skuadnya. Klub Liga Inggris dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise.

Klub sepak bola asal London Barat sendiri sepertinya sangat serius ingin mendatangkan Michael Olise. Diberitakan tim berjuluk The Blues telah mengajukan penawaran sebesar 39 juta pounds atau setara Rp 753 miliar.

Berita baiknya adalah sang pemain dikabarkan juga tertarik untuk pindah. Artinya, sang pemain ingin meninggalkan klub Liga Inggris asal London Selatan di bursa transfer musim panas ini.

Meski demikian, Chelsea tetap tidak akan mudah untuk mendatangkan Michael Olise. Pasalnya, sang pemain juga diminati oleh klub lain.

Ada Saingan

Rupanya bukan cuma Chelsea saja yang ingin mendatangkan Michael Olise di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, masih ada klub Liga Inggris lain yang juga berminat memboyongnya.

Diberitakan Manchester City adalah klub lain yang juga ingin mendatangkan pemain Crystal Palace tersebut di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan juara Liga Inggris mau memboyongnya untuk menggantikan Riyad Mahrez.

Seperti diketahui, Riyad Mahrez memutuskan bergabung ke Liga Arab Saudi bersama Al-Ahli. Tapi jika serius inginkan Olise, Manchester City harus bertindak cepat. Diberitakan oleh RMC Sport, bahwa Chelsea tak hanya ajukan tawarn tetapi sang pemain juga tergoda dengan proyek The Blues.

Michael Oise Mampu Unjuk GigiĀ 

Pemain sepak bola 21 tahun awalnya merupakan salah satu talenta Liga Inggris yang diremehkan, tetapi ia mampu menikmati kebangktan meteorik sejak bergabung dengan Crystal Palace dari Reading dua tahun lalu.

Musim lalu, Michael Olise mampu menceyak dua gol, termasuk tendangan bebas yang menakjubkan melawan Manchester United

Akan tetapi, mampu mencatatkan 11 assist, prestasi yang mana cuma bisa diungguli Kevin De Bruyne, Mohamed Salah dan Leandro Trossard di Liga Inggris.

Keputusan Aneh Chelsea

Keinginan The Blues memboyong Michael Oise dari Crystal Palace di bursa transfer musim oanas sedikit aneh. Pasalnya, klub Liga Inggris asal London Barat memiliki Raheem Sterling, Noni Madueke, Angelo dan bahkan Nicolas Jackson di posisi sayap kanan.

Namun jika Chelsea resmi memboyongnya dan mengalahkan Manchester City, maka salah satu pemain yang ada bisa dilepas pada musim panas ini. Akankah Michael Olise bermain di bawah asuhan Mauricio Pochettino? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!