Chelsea TOLAK Tawaran Ketiga Manchester United Untuk Transfer Mason Mount

Gila BolaChelsea akhirnya telah menolak tawaran ketiga yang diajukan Manchester United untuk mengontrak Mason Mount, menurut berita yang diungkap pakar transfer Italia, Fabrizio Romano.

Sebelumnya dipahami bahwa The Red Devils telah maju untuk mengajukan tawaran ketiga mereka senilai Rp 956 Milyar plus bonus senilai Rp 96 Milyar, jadi total tawaran mereka adalah Rp 1,05 Trilyun.

Sayangnya bahwa sekarang telah dikonfirmasi bahwa Chelsea menolak tawaran ketiga Manchester United untuk Mason Mount itu karena masih belum cukup dari bandrol yang diharapkan.

Bandrol Chelsea

Dipahami bahwa Chelsea awalnya menuntut bayaran Rp 1,34 Trilyun untuk Mason Mount, tapi mereka kemudian bersedia mengurangi tuntutan mereka menjadi sekitar Rp 1,15 Trilyun hingga Rp 1,24 Trilyun.

Jadi tawaran Manchester United yang hanya Rp 1,05 Trilyun secara total masih belum memenuhi permintaan The Blues sehingga tawaran ketiga masih ditolak, sebagaimana dikonfirmasi Fabrizio Romano.

Tetapi Chelsea telah menawarkan untuk bertemu langsung untuk menyelesaikan kepentingan semua orang sehingga diharapkan bahwa transfer potensial untuk Mason Mount tidak berlarut-larut dan bisa menyenangkan semua orang.

Tekad Mount

Sementara itu, Mason Mount sebelumnya telah mengatakan kepada Chelsea bahwa dia tidak akan berniat untuk memperbarui kontraknya di Stamford Bridge yang akan berakhir pada akhir musim depan.

Gelandang internasional Inggris itu juga kabarnya sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan Manchester United, kabarnya dia akan mendapatkan bayaran sekitar Rp 3,8 Milyar per pekan.

Diklaim bahwa itu bukan karena uang Mason Mount menginginkan transfer, meski belum diketahui juga mengapa pemain berusia 24 tahun sangat ingin meninggalkan klub masa kecilnya, Chelsea.

Pasang Surut Karir

Mason Mount pertama kali dibawa ke skuad utama Chelsea pada 2019 lalu oleh manajer Frank Lampard dan langsung menjadi pilihan reguler di lini tengah, bahkan ketika kursi manajerial kemudian berganti ke Thomas Tuchel.

Gelandang internasional Inggris itu menikmati musim yang mengesankan pada 2020/2021 lalu karena membantu klub memenangkan Liga Champions, kemudian lanjut memenangkan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Sayangnya bahwa di musim lalu, Mason Mount mengalami titik terendah dalam karirnya di Chelsea saat dia mengalami penurunan performa dan membuatnya kerap dicadangkan, membawanya hanya mengemas tiga gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!