Christian Eriksen Puji Kontribusi Tiga Pemain Untuk Kemenangan Manchester United

Gila Bola – Gelandang Manchester United Christian Eriksen menyebut tiga pemain yang patut mendapatkan apresiasi usai kemenangan mereka atas Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League pada Minggu (16/4) malam WIB.

The Red Devils memiliki banyak masalah dalam lawatan ke The City Ground karena banyak pemain cedera, dan bahkan Marcel Sabitzer kemudian ditarik keluar sesaat sebelum kick-off karena cedera saat pemanasan.

Namun Manchester United akhirnya berhasil meraih kemenangan 0-2 atas tuan rumah Nottingham Forest untuk membuat mereka duduk nyaman di peringkat ketiga klasemen berkat gol-gol Antony dan Diogo Dalot.

Pujian Untuk Casemiro, Fernandes

Berbicara kepada MUTV usai pertandingan, yang kami beritakan dari Manchester Evening News, Christian Eriksen mengatakan bahwa Manchester United sebenarnya memiliki banyak peluang untuk bisa menyelesaikan pertandingan lebih awal.

Terlepas dari kegagalan memaksimalkan peluang, gelandang internasional Denmark mengatakan bahwa timnya merasa sangat percaya diri saat dia juga mengungkapkan bahwa dia baru tahu akan bermain sebagai starter dan ada perubahan taktik hanya sesaat sebelum kick-off karena cederanya Marcel Sabitzer.

Bagaimanapun, Christian Eriksen akhirnya senang dengan permainan timnya saat dia memuji dua rekannya di lini tengah, mengatakan, “Mereka (Casemiro dan Bruno Fernandes) adalah dua pemain luar biasa dan mereka tahu cara bergerak dan memainkan bola.”

Pujian Untuk Antony

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Christian Eriksen mengatakan bahwa mudah untuk menyesuaikan diri bahkan setelah dia absen lama karena cedera karena kedua rekannya itu sangat banyak membantu.

Gelandang internasional Denmark juga memuji timnya yang menurutnya memiliki skuad yang sangat bagus dan bahkan ketika pencetak gol utama mereka yaitu Marcus Rashford absen, pemain lain bisa memberi kontribusi dan menciptakan peluang.

Pemain berusia 31 tahun itu kemudian memberikan sanjungan kepada Antony, yang mencetak gol dan memiliki satu assist atas namanya, bahwa dia melakukan tugasnya dengan sangat baik, banyak membantu tim, dan mendapatkan gol serta assist.

Selanjutnya Bagi United

Karena baru kembali dari cedera, Christian Eriksen kemudian ditarik keluar manajer Erik ten Hag di menit ke-79 untuk digantikan Fred saat gelandang Denmark itu akan diharapkan untuk bisa bermain lagi di laga krusial tengah pekan melawan Sevilla di Liga Europa.

Apalagi Bruno Fernandes harus absen karena skorsing, jadi pemain berusia 31 tahun akan diharapkan lebih perannya di lini tengah, dengan dia kemungkinan akan dipertahankan bersama Casemiro sembari berharap Marcel Sabitzer bisa pulih tepat waktu.

Manchester United hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Sevilla di leg pertama di Old Trafford pada tengah pekan lalu dan akan membutuhkan kemenangan di Ramon Sanchez Pizjuan untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!