Bruno Fernandes Puji Dampak Pemain Cadangan Usai Kemenangan Manchester United

Gila Bola – Playmaker Manchester United Bruno Fernandes sangat ingin memuji dampak dari pemain pengganti dan pemain cadangan usai kemenangan mereka atas Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League pada Minggu (16/4) malam WIB.

The Red Devils kehilangan sejumlah pemain pilar seperti Marcus Rashford, Lisandro Martinez, Raphael Varane, Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Marcel Sabitzer, tapi masih bisa menang 2-0 atas pasukan Steve Cooper.

Antony tampil mengesankan dengan satu gol dan satu assist untuk gol Diogo Dalot saat Manchester United sekarang membuka keunggulan tiga poin di posisi ketiga klasemen dan memperbesar peluang lolos ke Liga Champions.

Dampak Pemain Cadangan

Berbicara kepada MUTV usai pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub, Bruno Fernandes yang mendapatkan penghargaan Sky’s Player of the Match ingin memberi pujian kepada para pemain pengganti dan cadangan.

Dia mengatakan bahwa Manchester United mungkin adalah tim di mana pemain pengganti dan cadangan memiliki dampak lebih besar dalam pertandingan, jika bukan yang paling berpengaruh, dengan gol dan assist.

Gelandang internasional Portugal itu juga menambahkan bahwa semua pemain sudah siap dan menghadapi situasi mereka dengan baik saat The Red Devils sekarang memasuki fase-fase krusial di akhir musim.

Kegagalan Mencetak Gol

Terlepas dari penampilannya yang bagus di lini tengah, termasuk membidani gol pembuka Manchester United melalui Antony, Bruno Fernandes gagal mencatatkan namanya di papan skor usai melihat beberapa peluangnya dimentahkan Keylor Navas dan membentur mistar gawang.

Ditanya mengenai kegagalannya mencetak gol, Bruno Fernandes menegaskan bahwa hasil adalah hal yang paling penting bagi baginya karena dia ingin mendapatkan poin dan berada di Liga Champions musim depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bruno Fernandes mengakui bahwa dia juga ingin mendapatkan gol atas namanya, tapi menegaskan bahwa kepentingan tim adalah yang paling utama apalagi Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang.

Perasaan Diogo Dalot

Sementara itu, pemain Portugal lainnya Diogo Dalot mendapatkan wawancara dari Sky Sports saat dia ditanya perasaannya usai mencetak gol bagi Manchester United selama kemenangan atas Nottingham Forest.

Pemain bernomor punggung 20 yang dimainkan sebagai bek kiri itu mengatakan, “Selalu spesial mencetak gol untuk klub ini, tetapi saya lebih senang dengan hasilnya.”

Diogo Dalot juga menjelaskan bahwa para pemain Manchester United merasa sangat tenang di ruang ganti dan di sepanjang musim ini mereka telah menunjukkan bahwa mereka bukan hanya sebelas pemain, tapi tentang tim.