Christian Pulisic Pertimbangkan Cabut dari Chelsea

Gila BolaChristian Pulisic mulai memberikan sedikit petunjuk soal masa depannya. Sang penyerang telah memberikan isyarat bisa berganti klub di bursa transfer musim panas.

Pulisic awalnya digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain Amerika Serikat yang memiliki karier sepak bola cerah di Eropa. Tapi kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Liga Inggris bersama Chelsea tak berjalan dengan mulus.

Sang penyerang kini menjalani periode yang sulit bersama The Blues. Tercatat Christian Pulisic cuma bermain 10 kali untuk klub Liga Inggris asal London Barat sebagai starter di musim 2022/23.

Kini Chelsea telah mengumumkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih, tetapi diberitakan ia tak akan masuk rencana musim depan. Pulisic dikabarkan akan dilepas di bursa transfer musim panas.

Telah Berikan Sinyal

Dikutip dari tribalfootball, Christian Pulisic akui karier sepak bolanya di level klub memang pasang surut. Ia menyebutkkan ada musim yang hebat dan beberapa musim terakhir tak sesuai rencana.

Christian Pulisic tegaskan ingin sepenuhnya fokus dulu bersama timnas Amerika Serikat di di jeda internasional. Ia sangat bersemangat dan ian menilai dari sini juga bisa menentukan masa depannya.

Lebih lanjut, Pulisic tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depannya di Chelsea. Menurutnya, orang lain yang lebih tahu. Kini ia ingin menikmati waktuya bersama timnas Amerika Serikat.

Christian Pulisic

Pemain sepak bola berusia 24 tahun datang ke klub Liga Inggris pada musim panas 2019 dan masih terikat kontrak sampai Juni 2024.

Musim ini, Christian Pulisic memang bermain 30 pertandingan di semua kompetsi. Namun cuma dapatkan 1,013 menit.

Kemudian Christian Pulisic juga baru mengemas 1 gol di Liga Inggris 2022/23 plus catatkan 2 assist.

Bisa Berkarier di Italia 

Christian Pulisic terpinggirkan dari Chelsea menarik perhatian Jamie Carragher hingga Micah Richards. Keduanya menyarankan untuk pergi di bursa transfer musim panas ini.

Dari berita yang beredar, Pulisic diminati oleh Napoli dan AC Milan. Bahkan belum lama ini Olivier Giroud juga mendorongnya untuk bermain di Italia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!