Christopher Nkunku Yakin Bisa Lakukan Banyak Hal Hebat Untuk Chelsea di Masa Mendatang

Gila BolaChristopher Nkunku mengungkapkan pengalamannya sebagai pemain baru Chelsea selama beberapa minggu ini dan mengungkapkan apa targetnya bersama klub di masa mendatang.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi penyerang internasional Perancis untuk beradaptasi dengan skuad tim utama The Blues, karena hubungan baik di dalam maupun di luar lapangan telah dijalin, dan ini membantu pemain berusia 25 tahun itu membuat dampak instan selama tur tim di AS.

Dia mencatatkan gol melawan Wrexham dan juga melawan Brighton di Philadelphia, dengan kedua gol itu menunjukkan insting kotak penalti dan skill yang dimiliki oleh Christopher Nkunku.

Selama kunjungan singkat di Atlanta, dalam wawancaranya yang diberitakan di situs resmi klub, penyerang perancis mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dan bahwa ini adalah permulaan baginya.

Dia menyatakan kebahagiaannya atas fakta bahwa dia mencetak gol langsung di pertandingan pertamanya, dan fokus utamanya adalah beradaptasi dengan tim, rekan setim, serta berkembang setiap hari.

Pola pikir yang dimiliki Christopher Nkunku ini membantu dia berkembang menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Bundesliga dengan mencetak 20 gol liga selama musim 2021/22 dan 16 gol dalam 25 penampilan di musim 2022/2023.

Dia kemudian menambahkan bahwa dalam proyek ini, hal utama adalah tentang tim. Dia mengungkapkan bahwa Chelsea ingin berada di papan atas klasemen dan mencapai kualifikasi Liga Champions untuk musim depan. Meskipun memiliki beberapa tujuan pribadi, dia tetap memprioritaskan kesuksesan tim.

Christopher Nkunku menyatakan bahwa dia bermimpi bermain di Premier League dan bahwa ini adalah liga yang ingin dia mainkan dalam karirnya. Dia ingin memiliki kesempatan untuk bermain di liga terbesar di dunia ini karena setiap pemain hebat ingin mengalami hal itu.

Pada saat penyerang 25 tahun itu bergabung dengan skuad tim utama Chelsea, mereka telah memasuki pramusim, dan sudah jelas bahwa Mauricio Pochettino dan stafnya akan melatih para pemain dengan keras untuk memastikan mereka siap menghadapi musim depan.

Setelah minggu pertama di pra-musim, Christopher Nkunku berbicara dengan salah satu rekan setimnya yang menyatakan betapa sulitnya latihan di bawah asuhan manajer Argentina tersebut.

Namun, penyerang Perancis itu menyadari bahwa pra-musim adalah momen untuk mempersiapkan diri mereka untuk pertandingan pertama dan dia ingin bekerja keras di setiap sesi latihan dan pertandingan.

Dia menambahkan bahwa dirinya yakin dia memiliki potensi untuk melakukan banyak hal hebat di tim ini dan dia tidak takut menghadapi masa depan yang akan datang saat dia antusias menyambut masa depan yang hebat bersama Chelsea.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!