Comeback ke Liga Inggris, Apakah Mourinho Jawaban Masalah Manchester United?

Gilabola.com – Berita terbaru dari Liga Inggris mengaitkan nama Jose Mourinho yang kabarnya akan kembali ke Manchester United, tapi apakah dengan mendatangkan The Special One akan menyelesaikan masalah Setan Merah?

Dilaporkan oleh Daily Mail, mantan manajer yang ditendang oleh klub Italia AS Roma tersebut, dipercaya bahwa dia masih memiliki urusan yang belum selesai di Manchester United dan telah menjadikan Setan Merah sebagai misi terbarunya.

Kabar ini datang usai pelatih asal Portugal tersebut dipecat dari jabatannya sebagai pelatih di AS Roma usai serangkaian hasil buruk di kompetisi Liga Italia.

Dulu Jose Mourinho pernah selama dua setengah musim menjadi pelatih Manchester United, antara tahun 2016 hingga tahun 2018, dan bersama The Special One, MU berhasil mengoleksi tiga trofi. Jauh lebih baik kan dibandingkan pelatih MU saat ini?

Mou tampaknya yakin ingin bekerja sama dengan juragan baru Old Trafford, miliarder Sir Jim Ratcliffe yang belum lama ini mengambil alih 25% saham klub dan masih berpotensi menambah kepemilikannya di masa yang akan datang, tergantung kebijakan keluarga Glazer tentunya.

Sumber Daily Mail mengatakan bahwa ambisai Mourinho adalah untuk kembali ke Man United. Dan ia merasa seperti ada yang mengganjal dengan menyebut masih ada urusan yang belum tuntas di Old Trafford.

Namun hingga saat ini, kami belum mendapatkan kabar atau berita apapun tentang komentar dari manajemen Setan Merah, semua masih belum jelas.

Saat ini memang Erik ten Hag berada di bawah tekanan, terutama sejak musim ini bergulir. Harapan mereka akan kebangkitan MU masih belum terwujud, meski di paruh kedua musim lalu Ten Hag memberikan secercah harapan akan kebangkitan Manchester United.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tapi menarik juga, karena menurut kami sampai kapan manajemen di Manchester masih tahan melihat klub mereka terseok-seok di klasemen Liga Inggris dan hanya menempati peringkat kesembilan.

Ini Manchester United loh, bukan klb abal-abal. Apalagi mengingat semua uang yang telah dibelanjakan oleh Erik Ten Hag untuk mendatangkan sejumlah pemain mahal, tapi masih belum menunjukkan hasil yang konsisten.

Ini belum termasuk tersingkirnya Red Devils dari ajang Liga Champions di babak grup dan juga terdepak dari kompetisi Piala Carabao. Jadi menurut kami wajar jika ada sebagian pihak yang ingin melihat adanya perubahan. Tapi apakah Jose Mourinho jawabannya? Bukannya sudah agak ketinggalan taktiknya?