Conor Gallagher Ungkap Rahasia Kemenangan Chelsea Atas Bournemouth Tadi Malam

Gila Bola – Kemenangan tandang 3-1 Chelsea di Premier League melawan Bournemouth membuat Conor Gallagher merasa senang karena para pemain mengindahkan pesan Frank Lampard.

Dalam pertandingan itu, The Blues mencetak tiga gol yang dicetak oleh Conor Gallagher, Benoit Badiashile, dan Joao Felix, yang membuat mereka akhirnya berhasil mengakhiri enam kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Meskipun aman dari degradasi, Chelsea sangat membutuhkan momentum menjelang musim panas dan kurangnya gol telah menjadi masalah besar bagi mereka, beruntung bahwa mereka bisa tampil lebih klinis melawan Bournemouth dan memperhatikan pesan yang diberikan oleh manajer Frank Lampard sebelum pertandingan.

SUB TITLE 1 DENGAN KEYWORD PERTAMA

Conor Gallagher, berbicara kepada Premier League Productions usai kemenangan Chelsea atas Bournemouth yang kami beritakan dari OneFootball, mengatakan bahwa dia berharap timnya dapat membangun momen positif dari kemenangan tersebut dan mengambil kepercayaan diri dari penampilan mereka yang memuaskan.

Gelandang internasional Inggris itu menyatakan bahwa semua pemain tampak lebih percaya diri dan tim berhasil mengendalikan pertandingan dengan lebih baik selama pertandingan mereka melawan tim besutan Gary O’Neil.

Conor Gallagher juga mengungkapkan pesan utama dari Frank Lampard yang menjadi kunci kemenangan timnya, yaitu agar tim lebih klinis dan kejam di sepertiga akhir lapangan, dan mencetak tiga gol melawan Bournemouth menunjukkan bahwa tim sedang bekerja dengan baik pada hal itu.

Proses Gol Chelsea

Chelsea sudah menurunkan tekanan di tengah serangkaian hasil yang buruk ketika Conor Gallagher berhasil membuka skor menit kesembilan lewat tandukan yang menyambut umpan silang N’Golo Kante.

Sayangnya bahwa hanya 12 menit berselang, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan saat serangan dari sisi kiri berhasil diakhiri Matias Vina dengan tembakan ke pojok atas gawang Kepa Arrizabalaga.

Beruntung bahwa pergantian pemain yang dilakukan Frank Lampard berbuah efektif ketika pemain pengganti Hakim Ziyech menyediakan assist bagi Benoit Badiashile, sebelum dua pemain pengganti lain Raheem Sterling dan Joao Felix bekerja sama untuk gol ketiga Chelsea.

Jadwal Tersisa Chelsea

Chelsea akan menjalani laga yang tidak mudah di pertandingan tersisa musim ini saat mereka ingin bisa finish setinggi mungkin dan mengakhiri musim mereka dengan sebaik mungkin.

  • Sabtu, 13 Mei 2023, Chelsea vs Nottingham Forest, Stamford Bridge
  • Minggu, 21 Mei 2023, Manchester City vs Chelsea, Etihad
  • Kamis, 25 Mei 2023, Manchester United vs Chelsea, Old Trafford
  • Minggu, 28 Mei 2023, Chelsea vs Newcastle United, Stamford Bridge
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!