Cristiano Ronaldo Nangis, Nggak Punya Peminat, Batal Tinggalkan Man Utd Januari Nanti

Cristiano Ronaldo tampaknya akan bertahan di Manchester United setelah bursa transfer Januari mendatang meski sempat banyak dikaitkan dengan rumor kepindahan dari klub.

Cristiano Ronaldo tampaknya harus mengubur dalam-dalam hasratnya untuk bisa pindah dari Manchester United, satu-satunya klub yang mau menampungnya, dengan dikabarkan tidak ada satu pun klub yang bersedia untuk mengontraknya, menurut laporan.

Belakangan ini muncul berita yang menyebutkan bahwa manajer Erik ten Hag dan pihak klub akhirnya bersedia untuk melepas kepergian penyerang berusia 37 tahun, yang sebenarnya sudah sangat ingin pindah sejak musim panas lalu tapi kekurangan peminat untuk jasanya.

Bahkan beberapa rekan setimnya juga percaya bahwa dia akhirnya akan meninggalkan Old Trafford ketika jendela transfer kembali dibuka pada bulan Januari, dengan Bruno Fernandes ketika ditanya tentang masa depan rekan senegaranya itu juga mengisyaratkan bahwa memang ada pembicaraan transfer keluar untuk Cristiano Ronaldo.

Hanya saja tampaknya megabintang Portugal itu harus mengubur dalam-dalam untuk bisa meninggalkan Old Trafford di jendela transfer Januari mendatang karena hampir tidak ada klub yang bersedia untuk mengontraknya dengan berbagai alasan, menurut berita yang dilansir via ESPN.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manajer Erik ten Hag juga dikabarkan ragu untuk melepas Cristiano Ronaldo, bukan karena jasanya yang benar-benar dibutuhkan, tapi karena dia ragu bahwa dia akan diberi dana transfer untuk dibelanjakan guna mencari pengganti penyerang berusia 37 tahun itu.

Sementara itu, pemain timnas Portugal itu juga tidak banyak diandalkan oleh taktisi Belanda di musim ini, baru bermain sekali sebagai starter di Premier League untuk Manchester United dan hanya bermain reguler saat klub bermain di kasta kedua sepak bola Eropa, Liga Europa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaManchester United Habiskan Waktu Lebih Lama di Siprus Jelang Tandang ke Everton
SelanjutnyaMantan Agen Hirving Lozano Ungkap Minat Man Utd dan Everton Untuk Bintang Napoli