Cristiano Ronaldo Sudah Tetapkan Tanggal Kapan Dia Pergi dari Manchester United

Gila BolaCristiano Ronaldo telah menetapkan tenggat waktu untuk mengamankan kepindahannya dari Manchester United di jendela transfer musim panas ini saat dia terus mendorong kepergiannya dari Old Trafford.

Penyerang internasional Portugal secara konsisten dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari klubsetelah menyatakan tekadnya yang berkelanjutan untuk bermain sepak bola Liga Champions di musim 2022/2023 mendatang.

Dia bahkan kemudian mangkir dari sesi latihan klub dan absen dari tur pramusim Manchester United ke Thailand dan Australia, baru kembali berlatih pekan ini dan bermain di pertandingan pramusim terakhir klub melawan Rayo Vallecano di Old Trafford.

Menurut berita yang dirilis SunSport, Cristiano Ronaldo melalui agennya Jorge Mendes sudah mengatakan kepada dewan klub untuk menyebutkan angka yang mereka butuhkan untuk transfer karena megabintang Portugal itu sekarang sudah mendapatkan tawaran dari klub rival yang tidak disebutkan namanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang berita terbaru dari Diario AS menyebukan bahwa pemain berusia 37 tahun itu hampir dipastikan tidak akan tampil melawan Brighton pada 7 Agustus mendatang saat dia menetapkan untuk bisa pergi dari klub sebelum pertandingan tersebut.

Sementara itu, manajer Erik ten Hag juga tampaknya sudah bersiap untuk menjalani musim tanpa Cristiano Ronaldo dengan berita yang pernah kami tulis sebelumnya menyebutkan bahwa dia sudah menentukan pilihannya untuk lini depan timnya melawan The Seagulls, yakni dengan trio Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Anthony Martial.

Bagaimanapun kepergian megabintang Portugal itu akan meninggalkan lubang di lini depan Manchester United dan untuk itu mereka sekarang telah dikaitkan dengan transfer potensial untuk mengontrak penyerang remaja Benjamin Sesko dari RB Salzburg dan striker muda Stuttgart, Sasa Kalajdzic.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Diberi Peringatan Soal Minat Transfer Pada Bek Muda Seharga 1,6 Trilyun Ini
SelanjutnyaBek Kiri Portugal Ini Diklaim Biang Keladi Kegagalan Empat Besar Arsenal Musim Lalu