Curtis Jones Bangga Bisa Sumbang Dua Gol Saat Liverpool Bantai The Hammers 5-1

Gila Bola – Gelandang Curtis Jones menyatakan kebahagiannya dengan senyum lebar setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 Liverpool atas West Ham United di Piala Liga.

The Reds, tim tersukses di turnamen ini dengan sembilan trofi, melangkah ke babak semifinal dengan penampilan dominan di Anfield pada Kamis (21/12) dini hari WIB meski dengan skuad yang dirotasi.

Ini luar biasa dan menunjukkan hebatnya sang manajer Jurgen Klopp, karena bahkan dengan skuad yang dirotasi, Liverpool masih bisa menang dengan skor sangat telak melawan West Ham yang menurunkan sebagian besar pemain utama mereka.

Dominik Szoboszlai membuka skor dengan tendangan dari jarak jauh pada babak pertama, sementara empat gol tambahan dicetak setelah jeda, termasuk dua gol tenang dari Crustis Jones, serta gol-gol dari Cody Gakpo dan Mohamed Salah.

Curtis Jones, yang menunjukkan performa gemilang, menyatakan keinginannya untuk mencetak gol dan membantu tim, dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub.

Dia menekankan bahwa meskipun bermain bagus sepanjang waktu, penting untuk mencetak gol, dan dia mendapatkan apa yang diinginkannya dengan mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Respon langsung dari Liverpool ini menyusul rasa frustrasi tim dalam pertandingan Liga Premier melawan Manchester United akhir pekan sebelumnya di mana laga itu berakhir imbang tanpa gol di Anfield.

Selain itu, kemenangan ini memastikan bahwa Liverpool akan bersaing di empat kompetisi hingga tahun 2024, dengan musim Piala FA akan dimulai dan tempat di babak 16 besar Liga Europa sudah terjamin.

Cody Gakpo, yang juga menyumbang satu gol dalam pertandingan di mana dia dipercaya sebagai starter di penyerang tengah, juga menyoroti pentingnya pertandingan tersebut dan mengakui kualitas tim.

Dia menekankan perlunya tetap fokus, bersatu, dan bekerja keras untuk memastikan kesuksesan tim. Gakpo menyatakan bahwa Liverpool berada di jalur yang benar, tetapi mereka harus tetap tenang dan fokus untuk terus melaju.

Meskipun baru pertengahan musim, Gakpo mengingatkan bahwa di akhir musim, penghargaan akan dibagikan, sehingga menjaga konsistensi dan fokus menjadi hal yang paling penting.

Penyerang internasional Belanda menegaskan bahwa mereka harus terus maju dan tidak terlalu cepat merasa puas dengan posisi mereka saat ini, menekankan bahwa perjalanan menuju akhir musim justru krusial untuk menentukan nasib mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!