Daftar Cedera Newcastle yang Bikin Kieran Trippier Bertengkar Dengan Fans

Gilabola.com – Newcastle United memiliki 11 pemain cedera dan satu skorsing. Itu mungkin sebabnya mereka bisa kalah lawan tim degradasi Bournemouth pada laga tadi malam, yang berakhir dengan pertengkaran Kieran Trippier kontra fansnya sendiri.

The Magpies secara mengejutkan menyerah kalah 2-0 di kandang Bournemouth pada pertandingan yang usai Minggu dinihari (12/11), yang menjadi hanya kemenangan kedua the Cherries sejauh ini dan kekalahan keempat skuad Eddie Howe tersebut.

Satu dari dua gol tuan rumah tersebut diawali oleh blunder Joe Willock yang malah mengirimkan sebuah assist sempurna untuk gol pertama Bournemouth.

Apa Isi Percakapan Kieran Trippier Dengan Fans Newcastle?

“Memangnya mereka tidak memberikan segalanya,” tukas ketus Trippier di pinggir lapangan saat beradu argumen dengan pendukung tim tandang the Magpies yang kecewa. Jempolnya menunjuk ke belakang ke arah rekan-rekannya yang sebagian masih ada di atas lapangan Vitality Stadium.

“Berapa banyak kasus cedera yang kami derita?” sambut sang pemain 33 tahun itu, yang terlihat tak bisa menahan emosinya usai tuduhan yang dilemparkan salah satu fans. Ia ditenangkan oleh salah satu steward dan rekan satu timnya.

Usai insiden tersebut, bekas pemain Burnley, Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid tersebut sedikit meredamnya dengan mengatakan, pendukung mereka dalam kondisi emosi yang tinggi karena melakukan perjalanan yang sangat jauh, dari timur laut Inggris ke Vitaly Stadium di pantai selatan.

Ada jarak hampir 600 kilometer dari kandang Newcastle di Saint James’ Park ke Vitality Stadium, yang menyita waktu perjalanan sebanyak enam jam dengan kereta api atau berkendara mobil.

“Tidak ada gunanya panik. Para pemain sudah memberikan segalanya. Kami minta maaf untuk kekalahan ini,” katanya.

Daftar 11 Pemain Cedera Bournemouth, Satu Kena Skorsing

Kita mulai dari yang kena skorsing dulu. Kamu pasti sudah tahu siapa dia kan? Sandro Tonali terkena hukuman skorsing selama beberapa bulan yang membuatnya tak bisa membela the Magpies sampai akhir musim ini.

Pemain lain yang kena skorsing adalah Bruno Guimaraes usai mengumpulkan lima kartu kuning. Ia akan kembali sesegera mungkin bagi the Magpies.

Alexander Isak penyerang tim yang menderita cedera tulang pinggul akan menjadi pemain yang paling cepat kembali. Akhir November 2023 diperkirakan sudah bisa membela tim kembali.

Callum Wilson terkena cedera paha dan akan kembali akhir November ini bersamaan dengan Isak. Sedangkan Sven Botman yang kena cedera lutut adalah yang berikutnya, akan pulih pertengahan atau akhir Desember 2023.

Elliot Anderson cedera punggung bagian bawah, serta Harvey Barnes cedera pergelangan kaki, selain Dan Burn yang merasakan ketidaknyamanan di punggung bawah, seluruhnya akan kembali pada awal atau pertengahan Januari 2024. Mereka akan disusul oleh Jacob Murphy pada akhir bulan Januari itu.

Tiga pemain sisanya tidak bisa diketahui kapan akan kembali. Mereka adalah Miguel Almiron yang cedera paha, Javier Manquillo cedera tulang pinggul serta Matt Targett cedera paha.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!