Daftar Sisa Laga Liverpool dan Manchester United, Usai Kemenangan di Leicester City

Gila Bola – Dua gol Curtis Jones dan satu gol lain dari Trent Alexander-Arnold memberi Liverpool kemenangan 0-3 di King Power Stadium pada Selasa dinihari (16/5), kandang Leicester City, membuat pasukan Jurgen Klopp itu mendekat satu poin di belakang Manchester United.

Koleksi poin the Reds kini 65 dengan jumlah pertandingan Liga Inggris yang sudah dijalani sebanyak 36 kali. Sementara skuad Erik ten Hag di atasnya baru 35 laga dan nilai 66 poin.

Kita akan melihat daftar sisa pertandingan untuk Liverpool dan Manchester United saat Mohamed Salah, yang memberi tiga assist tadi malam, dan rekan-rekannya berharap Setan Merah terpotong tanduk dan ekornya dalam laga-laga sisa.

Daftar Dua Sisa Laga Liverpool

Reds akan menyambut kedatangan pasukan Aston Villa, tim yang saat ini berada di urutan 8 klasemen Liga Inggris, pada 20 Mei, dengan skuad arahan Unai Emery itu masih mengejar kompetisi Liga Europa.

Pada pekan terakhir musim 2022/23, Liverpool akan tandang ke Southampton, tim yang sudah dipastikan berpisah dengan Premier League karena jumlah poin dari dua laga sisa sudah tak mungkin mengejar selisih poin di atas Leeds United, penghuni urutan 18.

Sisa Laga Manchester United Sampai Akhir Musim

Bruno Fernandes dan rekan-rekannya akan tandang ke Bournemouth pada 20 Mei, dengan tim promosi itu menduduki urutan 14, yang aman dari kejaran degradasi karena koleksi 39 poin mereka.

Dua laga terakhir musim dijalani dengan menyambut kedatangan Chelsea dan Fulham. Sementara the Blues menghuni urutan 11 dengan 43 poin, Fulham yang merupakan tim promosi itu merupakan kejutan karena berada di posisi 10 dengan koleksi nilai 51 poin.

Bagaimana Dengan Leicester City?

Sepertinya pasukan yang diasuh Dean Smith dan John Terry ini ditakdirkan untuk turun ke divisi kedua sepak bola Inggris, Championship, yang merupakan sebuah tragedi karena mereka merupakan juara Premier League pada tahun 2016.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

The Foxes akan tandang ke Newcastle United pada 22 Mei, dengan tim Eddie Howe itu tengah memperjuangkan empat besar, sebelum mereka menerima kunjungan West Ham pada hari terakhir musim.