Daftar Skuad Dipertahankan Manchester United, Mason Greenwood Masuk, David de Gea Keluar

Gila Bola – Ada yang menarik ketika Manchester United mengumumkan skuad resmi yang mereka pertahankan menjelang musim 2023/2024 mendatang dengan daftar telah secara resmi dikirim ke Premier League.

Dalam pengumuman itu, The Red Devils mengumumkan beberapa pemain yang pergi seperti dua bek tengah Phil Jones dan Axel Tuanzebe, sementara Eric Hanbury, Charlie Wellens, dan Manni Norkett akan meninggalkan Akademi.

Ethan Galbraith dan Di’Shon Bernard dikirim dengan status pinjaman ke klub lain, sementara yang menjadi sorotan adalah Mason Greenwood dipertahankan dan David de Gea bisa keluar dari klub musim panas ini.

Mason Greenwood

Banyak pihak yang terkejut ketika melihat nama Mason Greenwood yang masih masuk daftar skuad yang dipertahankan untuk musim depan setelah dia absen untuk klub sejak Januari 2022 karena kasus kekerasaannya.

Namun satu hal yang harus dipahami oleh banyak fans Manchester United dan lainnya adalah karena memang dia masih terikat kontrak di klub hingga 2025 mendatang, jadi wajar jika dia masih berada dalam list skuad untuk dipertahankan.

Jadi ini bukan berarti bahwa Mason Greenwood sudah pasti akan diterima kembali ke skuad dan masuk tim Erik ten Hag untuk musim depan, meski kabarnya dia bisa diberi kesempatan untuk kembali mengenakan jersey merah The Red Devils.

David de Gea

Sementara Manchester United mengkonfirmasi Tom Heaton dan Nathan Bishop telah memicu perpanjangan kontrak pada kesepakatan mereka, klub mengatakan bahwa diskusi tetap terbuka dengan David De Gea.

Kontrak kiper Spanyol akan berakhir di akhir bulan ini dan kontrak belum diperpanjang saat kabar terbaru menyebutkan bahwa dia bisa meninggalkan klub musim panas ini di tengah minat dari Arab Saudi.

Kabarnya bahwa perburuan kiper baru Manchester United akan sangat bergantung pada masa depan David de Gea saat mereka telah dikaitkan dengan sejumlah penjaga gawang seperti Diogo Costa, Andre Onana, hingga David Raya.

Daftar Skuad Dipertahankan

Pemain berusia di bawah 24 tahun per Juni 2023; Amad, Antony, Rhys Bennett*, Nathan Bishop*, Toby Collyer, Anthony Elanga, Noam Emeran, Ethan Ennis, Alvaro Fernandez, Akan Memancing, Omari Forson, Tyler Fredricson, Alexander Garnacho, Dan Gore, Mason Greenwood, Hannibal, Isaac Hansen-Aaroen, Bjorn Hardley, Elyh Harrison, Joe Hugill, Zidane Iqbal, Louis Jackson, Marc Jurado, Willy Kambwala, Matej Kovar, Ethan Laird*, Kobbie Mainoo, Tyrell Malacia, Ondrej Mastny, Sam Mather, Charlie McNeill, Dermot Mee
Mateo Mejia**, Teden Mengi, Sam Murray, Habeeb Ogunneye, Maximillian Oyedele, Facundo Pellistri, Logan Pye, Jadon Sancho, Charlie Savage, Malachi Sharpe, Shola Shoretire, Radek Vitek, Brandon Williams, Tom Wooster

Pemain berusia di atas 24 tahun per 30 Juni 2023; Eric Bailly, Casemiro, Diogo Dalot, Christian Eriksen, Fred, Tom Heaton*, Dean Henderson, Tom Huddlestone**, Victor Lindelof, Harry Maguire, Anthony Martial, Lisandro Martinez, Scott McTominay,
Marcus Rashford, Luke Shaw, Alex Telles, Donny van de Beek, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka,

*Perpanjangan kontrak diaktifkan | ** Kontrak ditawarkan

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!